PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Modal Usaha untuk UMKM di Ngamprah

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Modal Usaha untuk UMKM di Ngamprah


Penulis: Public Relation PYI
13 Jun 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
13 Jun 2024
102 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG BARAT-- Pada hari Sabtu (08/06), Laznas PYI Yatim dan Zakat melanjutkan komitmennya dalam mendukung perekonomian rakyat melalui Program Ekonomi berupa Bantuan Modal Usaha. Program ini ditujukan untuk membantu 1.000 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di seluruh Indonesia. Pada kesempatan ini, bantuan modal usaha disalurkan kepada 15 pelaku UMKM di Desa Ngamprah, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Bantuan yang disalurkan berupa bahan baku usaha seperti beras, mi instan, dan minyak goreng. Tedi, selaku SPV Pemberdayaan PYI, menjelaskan bahwa program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan penghasilan para pelaku UMKM dan memperbaiki taraf ekonomi mereka.

Bantuan modal usaha untuk pelaku UMKM di Ngamprah Kabupaten Bandung Barat

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami salurkan ini, banyak pedagang yang merasakan manfaat dan meningkatkan taraf ekonomi mereka,” ujarnya dengan penuh harap.

Tedi juga menyampaikan terima kasih kepada para dermawan yang terus mendukung program PYI. “Semoga segala bantuan dan dukungan para dermawan, Allah balas dengan rezeki yang berlimpah serta berkah,” tandasnya.

Antusiasme terlihat dari para penerima manfaat bantuan tersebut. Mereka sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan melalui PYI. Bantuan bahan baku ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan membantu mengembangkan usaha kecil yang mereka jalankan.

BACA JUGA:

Laznas PYI Lanjutkan Aksi Berbagi Modal Usaha di Kelurahan Poris Plawad, Kota Tangerang

Salah satu penerima manfaat menyatakan, “Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Semoga PYI dan para donatur selalu diberkahi dan program ini bisa terus berjalan untuk membantu yang lain.”

Dengan program ini, PYI Yatim dan Zakat terus menunjukkan komitmennya dalam memberdayakan masyarakat melalui dukungan nyata. Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM di berbagai wilayah.

PYI Yatim dan Zakat mengajak para dermawan untuk terus mendukung program-program yang membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Berapapun dan apapun dukungan Anda sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Mari bersama-sama kita wujudkan perubahan dan perbaikan ekonomi dhuafa yang lebih baik melalui PYI Yatim dan Zakat.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #9 - Zakat #82 - Bantuanmodal #92 - PeranZakat #117 - PYI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp