PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Pangan Bagi Lansia

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Pangan Bagi Lansia


Penulis: Public Relation PYI
02 Mar 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
02 Mar 2022
109 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim dan Zakat salurkan bantuan pangan bagi lansia dhuafa terdampak Covid-19 pada, Senin (28/2). Bantuan pangan yang disalurkan berbentuk paket sembako yang berisi beras, mie instan, sarden kaleng, bumbu dapur dan vitamin. Bantuan tersebut disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat melalui program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA).

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Pangan Bagi LansiaTedy mengatakan, bantuan pangan bagi lansia tersebut diperuntukkan bagi para penerima yang tinggal di sekitar Jl. Karya Bakti RT.03/RW.16, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Adapun jumlah lansia yang menerima bantuan pada hari itu, menurut keterangan Tedy ada total 50 orang penerima.

Ketua RW.16, Ade Tarmiana, mengucapkan terima kasih atas bantuan pangan yang diterima oleh warganya,

“Saya berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada sebagian warga saya terutama lansia, untuk itu juga saya berterima kasih kepada keluarga besar khususnya donatur dari PYI Yatim dan Zakat.” Katanya, lanjut ia menuturkan,

“kami doakan mudah-mudahan PYI Yatim dan Zakat tetap maju dan berkah.” Katanya pada saat sesi wawancara setelah acara penyaluran bantuan selesai.

Menurut keterangan Tedy, pada hari itu kegiatan penyaluran berjalan lancar tanpa kendala. ia berharap, bantuan yang diterima para lansia dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan mereka sehingga daya tahan tubuh mereka tetap terjaga. Mengingat virus Covid-19 terutama varian Omicron masih terus menyebar.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #15 - Covid-19 #18 - Pangan #30 - Laporan #60 - Lansia

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp