PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Pangan Untuk Lansia Dhuafa

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Pangan Untuk Lansia Dhuafa


Penulis: Public Relation PYI
29 Jan 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
29 Jan 2022
119 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim dan Zakat salurkan bantuan pangan untuk lansia dhuafa terdampak Covid-19 pada, Selasa (25/1). Bantuan pangan yang dimaksud berupa beras sebanyak 12 Kg yang disalurkan kepada lansia yang tinggal di Jl. Cangkring, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung dan Kp. Cihurip, Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Bantuan pangan untuk lansia dhuafa tersebut disalurkan secara langsung kepada penerima bantuan oleh Tedy, selaku Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat. Tedy mengatakan, dari kedua tempat tersebut pihaknya mencatat pada hari itu ada total 55 orang lansia yang menerima bantuan.

077dd59c-6d3e-40fe-a8fc-42fd95ac8c2c.jpgIa menuturkan, penyaluran bantuan tersebut merupakan bagian dari program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA). Program tersebut bertujuan salah satunya untuk membantu meringankan beban para lansia dhuafa dalam memenuhi kebutuhan pokok bulanannya.

Tedy berharap, bantuan yang sudah ia salurkan kepada para lansia dapat membantu mereka bertahan di masa penyebaran Covid-19 yang belum usai sampai saat ini. Menurut keterangan Tedy, baik penerima maupun aparat setempat terlihat senang atas penyaluran bantuan yang dilakukan PYI Yatim dan Zakat.

Para penerima bantuan mengaku senang atas beras yang mereka terima dan mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat dan donaturnya. Mereka berharap bantuan tersebut dapat mendatangkan keberkahan baik bagi mereka maupun bagi donatur yang sudah berkontibusi dalam penyaluran bantuan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #15 - Covid-19 #18 - Pangan #30 - Laporan #60 - Lansia

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp