PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Bansos Untuk Anak Yatim

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Bansos Untuk Anak Yatim


Penulis: Public Relation PYI
16 Dec 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
16 Dec 2021
116 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim & Zakat salurkan puluhan bansos untuk anak yatim yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 pada, Selasa (14/12). Bansos yang disalurkan berupa paket sembako beisi Beras, Mie instan, minyak goreng, susu kental manis, kue kering dan gula pasir.

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Bansos Untuk Anak Yatim

Penyaluran bansos dilakukan di Kantor Kelurahan Padasuka yang berada di Jl. Raya Taman Pagelaran Blok AA1 No. Aa 1/Nk, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Bansos diterima oleh 11 orang anak yatim yang kehilangan orang tua akibat Covid-19.

Bansos untuk anak yatim disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat melalui program Pemberdayaan bernama I LOVE YATIM. Tedy mengatakan, selain menjalankan program yang sudah berjalan penyaluran bantuan tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memberdayakan anak yatim.

Untuk itu sebelumnya Tedy berkoordinasi terlebih dahulu dengan petugas Kelurahan Padasuka agar penyaluran bantuan dapat tepat sasaran. Dikatakan Tedy, pada hari itu sebanyak 50 orang anak yatim yang terdampak Covid-19 juga turut mendapatkan bansos. Jadi total ada 61 orang anak yatim yang mendapatkan bansos.

Menurut keterangan Tedy, penerima bansos yang didominasi oleh anak-anak terlihat senang dan antusias. Mereka mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat dan donaturnya atas bantuan sosial berupa paket sembako yang mereka terima. Tedy berharap bantuan untuk anak yatim dapat berlanjut tidak hanya di Bogor saja. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam memberdayakan anak yatim yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 melalui program pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #15 - Covid-19 #17 - yatim penghafal quran #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp