PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Bantuan Bagi Siswa Berprestasi

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Bantuan Bagi Siswa Berprestasi


Penulis: Public Relation PYI
28 Dec 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
28 Dec 2021
92 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim dan Zakat salurkan puluhan bantuan bagi siswa berprestasi yang bersekolah di SMP dan SMK YPAI Rahayu pada, Senin (27/12). Sekolah tersebut beralamat di Jl. Mahmud, Kelurahan Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Bantuan Bagi Siswa Berprestasi Bantuan bagi siswa berprestasi yang disalurkan terdiri dari perlengkapan sekolah dan sembako berupa beras. Bantuan tersebut disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat melalui program Support Edukasi Yatim dan Dhuafa (SETIA).

Dikatakan Tedy, bantuan yang ia salurkan merupakan bentuk apresiasi untuk siswa dan siswi yang sudah bekerja keras dalam menuntut ilmu. Sehingga dengan kerja kerasnya mereka dapat meraih prestasi di bidang akademik maupun non akademik.

Prestasi yang berhasil diraih oleh siswa dan siswi yang bersekolah di SMP dan SMK YPAI Rahayu diantaranya ranking satu, dua dan tiga dalam

Menurut keterangan Tedy, pada hari itu ada tiga puluh lima siswa dan siswi berprestasi yang menerima bantuan yang ia salurkan. Ia berharap, bantuan yang sudah disalurkan dapat menambah semangat belajar bagi seluruh siswa maupun siswi yang menerima bantuan.

Asep Waryana, salah satu guru yang mengajar di SMK YPAI mengucapkan terima kasih atas bantuan yang siswa dan siswinya terima,

“Terimakasih banyak kepada Laznas PYI Yatim & Zakat yang telah memberikan apresiasi terhadap anak-anak siswa-siswi kami yang berprestasi.” Ucapnya. Lanjut ia menuturkan,

“Untuk itu kami segenap guru dari SMK YPAI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.” Tuturnya.

Selain mengucapkan terima kasih ia juga berharap PYI Yatim & Zakat semakin banyak dipercaya oleh masyarakat indonesia. Sehingga semakin banyak pula anak yatim piatu dan dhuafa maupun siswa yang berpresatasi yang membutuhkan merasakan manfaatnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #12 - Pendidikan Yatim #15 - Covid-19 #35 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp