PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Sembako dan AlQuran Wakaf

PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Sembako dan AlQuran Wakaf


Penulis: Public Relation PYI
25 Oct 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
25 Oct 2021
121 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim & Zakat salurkan bantuan berupa bahan pokok dan AlQuran Wakaf untuk yatim dhuafa dan lansia terdampak Covid-19 pada hari, Rabu (20/10). Penyaluran dilaksanakan di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Bantuan disalurkan dalam rangka memperingati hari Kelahiran Nabi Muhammad Saw. pada tanggal 12 Rabiul awal 1443 Hijriah. Yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2021 Masehi.

Paket sembako disalurkan kepada 50 anak yatim dhuafa dan 50 lansia dhuafa yang membutuhkan. Sedangkan 100 Al-Qur’an Wakaf disalurkan ke empat Masjid yang berbeda, yakni Masjid jam'i matlau'ul khoiriyah, Masjid albadriyah, Masjid asyifa dan Masjid al ikhlas.

Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim & Zakat mengatakan, selain bantuan paket sembako, anak-anak yatim dhuafa turut mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah berupa tas sekolah dan botol air.

Ade Irvan, ketua pelaksana kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw. di salah satu masjid tempat penyaluran, mengucapkan terimaksih kepada PYI Yatim & Zakat atas bantuan yang diberikam,

“kami merasa bahagia kepada PYI Yatim & Zakat yang mau mendukung dan membantu palaksanaan demi kelancaran kegiatan ini.” Ucapnya, lanjut ia menuturkan,

“sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada PYI Yatim & Zakat dan donatur yang telah menyalurkan bantuannya, baik itu materi atau segala macamnya kepada PYI sehingga PYI dapat menyalurkan bantuan terutama untuk kami yang membutuhkan.” Tuturnya.

Di akhir wawancara, Ade Irvan berharap, Allah SWT. memberikan keberkahan dan rezeki yang halal serta berkah kepada PYI Yatim & Zakat dan para donaturnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #10 - Pengertian Wakaf #11 - Bantuan Untuk Yatim #15 - Covid-19 #17 - yatim penghafal quran #19 - wakaf #23 - Kemanusiaan #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp