PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim Dan Lansia Dhuafa

PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim Dan Lansia Dhuafa


Penulis: Public Relation PYI
09 Dec 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
09 Dec 2021
117 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim & Zakat salurkan bantuan sosial untuk anak yatim dan lansia dhuafa terdampak Covid-19 pada, Rabu (8/12). Bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako yang berisi 10 Kg beras dan 10 buah mie instan.

Bantuan tersebut disalurkan secara langsung oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat dibantu oleh aparat setempat. Bantuan diberikan kepada 11 orang yatim dan lansia dhuafa yang tinggal di Desa Malakasari, Kecamatan baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Menurut keterangan Tedy, beberapa anak yang menerima bantuan sudah tidak mengenyam pendidikan di bangku sekolah lagi. Alasannya karena kondisi ekonomi orang tua mereka sudah tidak mampu lagi membiayai sekolah mereka.

Ia menyayangkan kondisi tersebut mengingat pentingnya pendidikan bagi anak-anak yang kelak akan menjadi tulang punggung keluarga. Untuk itu ia mengajak masyarakat yang diberikan rezeki berlebih untuk bersama membantu anak-anak dalam memenuhi kebutuhan pangan dan pendidikannya.

Diah, salah satu penerima mengaku merasa terbantu dengan adanya penyaluran bantuan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat dan para donatur atas bantuan yang ia terima,

“jazakumullah khairan katsiran terimakasih banyak atas kebaikan seluruh donatur semoga doa-doa yang dipanjatkan dikabulkan Allah SWT.” Ucapnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #11 - Bantuan Untuk Yatim #15 - Covid-19 #18 - Pangan #23 - Kemanusiaan #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp