PYI Yatim & Zakat Salurkan Dana Fidyah Untuk Lansia Dhuafa

PYI Yatim & Zakat Salurkan Dana Fidyah Untuk Lansia Dhuafa


Penulis: Public Relation
20 Nov 2021
Bagikan:
By: Public Relation
20 Nov 2021
125 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim & Zakat salurkan dana fidyah untuk membantu lansia dhuafa yang saat ini masih terdampak Covid-19 pada, Jumat (19/11). Dana fidyah disalurkan dalam bentuk paket sembako yang berisi beras, mie instan, minyak goreng, krimer, sarden kaleng dan gula pasir.

Dana fidyah disalurkan melalui Program Inisiatif Dakwah (INDAH), salah satu program Pemberdayaan PYI Yaitm dan Zakat. Paket sembako dibagikan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat kepada 10 orang penerima yang terdiri dari lansia dhuafa.

Paket sembako dibagikan kerumah para penerima yang tinggal disekitar Jl. Sekeloa Timur Kota Bandung, Kopo Kecamatan Bojongloa Kaler dan Soreang Kabupaten Bandung. Dikatakan Tedy, fidyah yang disalurkan berasal dari dana fidyah yang terkumpul salah satu platform galang dana online.

Menurut keterangan Tedy, warga sangat bersyukur dan berterimakasih atas paket sembako yang mereka dapat karena merasa sangat terbantu. Mereka mendoakan seluruh donatur yang menunaikan fidyah ini agar menjadi penyempurna saumya dan allah ganti dengan yang lebih baik.

Tedy berharap semoga dengan adanya penyaluran fidyah ini, dapat mendatangkan keberkahan untuk semua penerima manfaat dan donatur yang menitipkan amanah.

Penulis: Public Relation
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #15 - Covid-19 #18 - Pangan #23 - Kemanusiaan #30 - Laporan #33 - Fidyah

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp