Ringankan Beban Korban, PYI Salurkan Bantuan Logistik Bagi Terdampak Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Ringankan Beban Korban, PYI Salurkan Bantuan Logistik Bagi Terdampak Kebakaran Depo Pertamina Plumpang


Penulis: Public Relation PYI
09 Mar 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
09 Mar 2023
71 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Laznas PYI Yatim dan Zakat memberikan bantuan logistik kepada korban terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Bantuan kebakaran tersebut diserahkan langsung diposko pengungsian di Rt 12 Rw 09, Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (7/3).

Ketua PYI Yatim dan Zakat Cabang Jakarta, Beben Subana mengatakan penyerahan bantuan pada Selasa kemarin. Ini merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat yang menjadi korban.

Proses Pemindahan Barang Bantuan Ke Posko

Ia juga menyampaikan, “Alhamdulillah sebanyak 200 Kg Beras, 10 dus mi instan, 24 liter minyak goreng, serta 100 Pcs Rendang qurban telah di salurkan. Adapun rendang tersebut merupakan hasil dari daging qurban yang kami olah menjadi rendang, sehingga manfaatnya lebih luas”.

Ia berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat meringankan beban para korban, meskipun tidak terlalu banyak hal yang dapat diberikan pihaknya. Lanjut ia berharap, semoga seluruh korban kebakaran diberikan kekuatan serta ketabahan, dan juga pemulihan seluruh kerugian tersebut dapat ditangani lebih cepat oleh pemerintah.

Diakhir wawancaranya, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Donatur yang terus mendukung program kami melalui donasi yang diberikan. ia turut mendoakan, apa yang diberikan, Allah ganti dengan yang lebih banyak serta berkah.

Disisi lain, panitia sekaligus warga posko pengungsian mengapresiasi bantuan yang diberikan PYI.

“Kami menyampaikan ribuan terima kasih kepada Laznas PYI. Mudah-mudahan yang diberikan bermanfaat dan menjadi amal ibadah buat kita serta dapat meringankan bagi keluarga korban,” tuturnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #23 - Kemanusiaan #66 - kebakaran #79 - Sedekah #117 - PYI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp