Santunan Untuk Lansia Dhuafa dan guru ngaji

Santunan Untuk Lansia Dhuafa dan guru ngaji


Penulis: Public Relation
28 Apr 2022
Bagikan:
By: Public Relation
28 Apr 2022
84 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Sebanyak 120 penerima santunan yang terdiri dari Yatim, dhuafa, guru ngaji dan honorer menerima santunan berupa paket sembako dari PYI Yatim dan Zakat. Paket sembako yang diberikan berupa beras, mi instan, gula pasir, dan teh celup. Santunan itu dilakukan lansung kepada para penerima manfaat di Desa Mekarlaksana, Cikancung, Kabupaten Bandung, Selasa (26/4).

Santunan Untuk Lansia Dhuafa dan guru ngaji

Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat mengatakan, program santunan tersebut merupakan hasil pengumpulan donasi para donatur PYI.

“Total penerima bantuan sebanyak 120 penerima manfaat terdiri dari anak yatim dan dhuafa, guru ngaji, serta guru honorer” kata Tedi.

Lanjut Tedi mengatakan, “Tak bosan saya sampaikan bahwa dibulan Ramadhan ini dapat meningkatkan rasa peduli terhadap sesame. Karena kita sama-sama tau bahwa dibulan Ramadhan ini segala amal kebaikan diberikan pahala yang berlipat ganda seperti yang terlaksana dalam program santunan ini”.

Namun lanjutnya, penyaluran dana Zakat, infaq, dan sedekah ini tidak hanya santunan ini saja, tapi juga sebelumnya telah disalurkan beberapa Program PYI. Program tersebut yaitu bantuan paket sahur dan buka puasa, THR untuk guru honorer, dan bantuan lainnya.

“Setelah kegaitan tersebut, PYI akan terus menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan guna memperluas jangakauan penerima manfaat. Mudah-mudahan ikhtiar ini diberikan kelancaran oleh Allah SWT, dan lebih banyak lagi para dermawan yang turut bergabung berbagi kebaikan” Tandasnya.

Ungkapan terima kasih pun disampaikan salah satu penerima manfaat bantuan guru honorer, Eneng. “Terima kasih banyak kepada PYI dan para donaturnya atas bantuan yang kami terima dan anak-anak yatim disini. Mudah-mudahan segala kebaikan ini terbalaskan dengan keberkahan dibulan Ramadhan yang berlipat ganda”.

Yuk Tunaikan Zakat Fitrah anda DISINI, lebih cepat, akurat, dan terpercaya

Penulis: Public Relation
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #46 - Zakatfitrah #69 - BerkahnyaZakatMembahagiakan #70 - RamadhanBerkahLahirBatin

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp