Santunan Yatim, PYI Lanjut Salurkan Donasi Melalui Program I Love Yatim

Santunan Yatim, PYI Lanjut Salurkan Donasi Melalui Program I Love Yatim


Penulis: Public Relation PYI
13 Jun 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
13 Jun 2022
90 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Untuk kesekian kalinya PYI Yatim dan Zakat menyalurkan program Santunan donasi kepada anak yatim di berbagai wilayah. Santunan kali ini disalurkan di sekitar asrama yatim Bojongsoang tepatnya Desa Lengkong, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/6).

Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan, membuat senyum mengembang di wajah puluhan anak-anak yatim tersebut.

Penyaluran donasi kali ini berupa 50 paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, Ikan sarden, gula dan teh celup. Tim Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Rizwan didamping oleh pengurus asrama yatim Bojongsoang, Ii Sadeli menyerahkan langsung santunan sembako. Yang diberikan kepada Anak yatim sekitar asrama yatim Bojongsoang.Penyerahan Santunan Oleh Tim Pemberdayaan (Kiri) didampingi Pengurus Asrama (Kanan)

Pengurus Asrama yatim, Ii Sadeli mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim pemberdayaan PYI. “Semoga Allah SWT mencatat amal dan ibadah kita semua, khususnya donasi yang diberikan oleh PYI untuk anak non mukim disekitar asrama kami ini,” tukas beliau.

Sebelumnya, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat mengatakan bahwa penyerahan donasi ini merupakan bentuk program i Love Yatim. “Karena donasi yang diamanahkan para donatur untuk anak yatim diberbagai penggalangan, PYI melalui program kepedulian kepada anak yatim yang disebut program I Love Yatim menyalurkan donasi diberbagai wilayah”.

Tedi Juga berharap, “Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh PYI menjadi ladang iman dalam berbagi serta mendapat pahala dari Allah Swt. Dan anak yatim yang menerimanya diberikan kesehatan, dan kesuksesan dalam meraih cita-citanya”.

BACA JUGA: Waspada Wabah PMK, Ini Syarat Hewan Qurban Menurut MUI

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Ibadah qurban, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat qurban anda melalui PYI. Ada Harga Promo loh untuk berbagai Paket hewan qurbannya.

Kunjungi Website resmi PYI Yatim dan Zakat untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan, sehingga dapat menunaikan qurban tahun ini, aamiin.

Semoga informasi ini membantu dan memberikan informasi yang jelas, jangan lupa Zakat nya juga yaa.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #50 - Qurban #51 - Iduladha

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp