Sebanyak 50 Penerima Manfaat, Terima Bantuan Sembako Dari Laznas PYI

Sebanyak 50 Penerima Manfaat, Terima Bantuan Sembako Dari Laznas PYI


Penulis: Public Relation PYI
06 Aug 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
06 Aug 2022
54 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Sebanyak 50 paket sembako yang terdiri dari Beras, mi instan, gula, vitamin c, dan Rendang telah disalurkan Laznas PYI. Penyaluran bantuan sembako tersebut dilaksanakan tepat di Kelurahan Samoja, Batununggal, Bandung, Jumat (05/08/2022).

Bantuan diserahkan langsung oleh Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat kepada penerima manfaat yang sudah berkumpul. Bantuan yang disalurkan PYI tidak hanya berupa sembako saja, melainkan Rendang Qurban hasil daging Qurban olahan pun disalurkan. Seperti yang disampaikan Tedi dalam wawancaranya.

Simbaolis Bantuan Paket Sembako oleh Tim Pemberdayaan PYI

“Penyaluran yang kami lakukan tidak hanya paket sembako saja, melainkan Rendang Qurban. Rendang qurban (Rendang Qu) merupakan daging qurban yang diolah menjadi rendang agar pemanfaatan daging qurban tahan lama. Sama seperti tahun sebelumnya, daging qurban tahun ini pun sebagian diolah menjadi rendang dan sebagian dibagikan kepada mustahik”, jelasnya.

Lanjut Tedi Menjelaskan, sedangkan sembako yang di salurkan terdiri dari beras, mi instan, dan vitamin C untuk kesehatan peneriman.  Ia juga berharap dengan bantuan sembako dan rendang qurban ini, mereka dapat memenuhi kebutuhan hariannya.

Tidak lupa ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada para Donatur dan Relawan yang terus membantu program-program PYI.

“Terima kasih kepada para Relawan dan Khususnya kepada Donatur PYI yang telah membantu program Kami hingga saat ini. Sehingga program kami terus dapat dilaksanakan dan menebar kebaikan lebih banyak lagi, semoga tidak bosan terus mendukung PYI” tandasnya.

Disisi lain Ketua RT 02 menjelaskan, Para penerima manfaat sangat senang dan bahagia mendapatkan sembako dan rendang ini. “Alhamdulillah kami sangat senang atas bantuannya, baik sembako maupun rendang qurbannya. Saya ucapkan terima kasih kepada PYI dan donaturnya atas bantuan yang diberikan, semoga berkah. Kami doakan Semoga laznas PYI Yatim dan Zakat juga para donaturnya bertambah maju lagi” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp