Laznas PYI Salurkan Bantuan Modal Usaha di Duren Sawit, Jakarta Timur

Laznas PYI Salurkan Bantuan Modal Usaha di Duren Sawit, Jakarta Timur


Penulis: Public Relation PYI
29 Jul 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
29 Jul 2023
93 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali beraksi dalam menyalurkan bantuan modal usaha demi meringankan beban kaum dhuafa. Pada Hari Rabu (26/07), mereka memberikan bantuan berupa gerobak dan dana sebesar 6 Juta Rupiah kepada Bobi. Bobi merupakan seorang pedagang kecil yang lahan usahanya menumpang di orang lain, tinggal di Lingkungan Asrama Yatim Duren Sawit, Jakarta Timur.

Bobi dan keluarganya telah lama menghadapi keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari akibat penghasilan yang minim dan kelengkapan usaha yang kurang memadai. Harapan besar terletak pada bantuan yang disalurkan oleh Laznas PYI.

Senyum Syukur Penerima Manfaat Bantuan Modal Usaha

Budiyono, selaku Manajer Pemberdayaan PYI, mengungkapkan bahwa mereka berharap bantuan ini dapat meningkatkan tarap kehidupan Bobi. Bahkan bisa merubah status Bobi yang asalnya mustahik menjadi Muzakki (orang yang berzakat).

Bobi dengan rasa syukur menerima bantuan tersebut. Bantuan berupa gerobak dan dana tunai diharapkan dapat mempermudah usahanya dan membawa keberkahan bagi dirinya dan keluarganya. Ia tak lupa mendoakan agar Laznas PYI semakin maju dan sukses dalam membantu lebih banyak penerima manfaat di masa mendatang.

Budiyono juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah memberikan donasi kepada PYI. Karena dukungan mereka memungkinkan program seperti ini dapat terlaksana dengan baik. Tak lupa, ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Asrama Duren Sawit yang telah membantu dalam penyaluran program bantuan ini.

Bantuan yang diberikan oleh Laznas PYI membuktikan peran penting lembaga pilantrofi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi Bobi dan keluarganya, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat lain untuk saling membantu dan berbagi dalam rangka menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #9 - Zakat #38 - anakyatim #79 - Sedekah #82 - Bantuanmodal #92 - PeranZakat #142 - SedekahOnline

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp