Laznas PYI Berkolaborasi Bersama Mahasiswa KKN UIN Bandung Menyalurkan Bantuan Paket Sembako

Laznas PYI Berkolaborasi Bersama Mahasiswa KKN UIN Bandung Menyalurkan Bantuan Paket Sembako


Penulis: Public Relation PYI
08 Aug 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
08 Aug 2022
90 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI Yatim dan Zakat berkolaborasi bersama Mahasiswa KKN 102 Universitas Islam Negri (UIN) Sunan Gunanung Jati, Bandung. Kolaborasi Laznas PYI tersebut berupa bantuan 40 paket sembako dan 50 Alquran bagi yatim dan dhuafa, Kampung Rancabango, Rancaekek, Bandung, Minggu (0708/2022).

Setelah pengiriman proposal permohonan penyaluran bantuan untuk warga di Kampung Rancabango oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) tersebut PYI menyetujuinya. Setelah rencana kolaborasi didiskusikan tersebut PYI segera mengirimkan 40 paket sembako dan 50 alquran yang akan disalurkan oleh Mahasiswa UIN. seperti yang disampaikan Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat dalam wawancaranya.

Penyerahan Santunan Yatim dan Dhuafa, di RW 01, Rancabango, Rancaekek, BandungKampung

“Alhamdulillah, dengan kolaborasi yang telah dijalankan antara PYI dan Mahasiswa UIN kegiatan berjalan dengan lancar. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para Mahasiswa UIN yang telah membantu penyaluran program PYI. Kami harap silaturahmi ini terus terjalin sehingga dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Lanjut Tedi mengatakan, “Bantuan paket sembeko yang disalurkan terdiri dari beras, mi instan, gula pasir, vitamin C, dan Rendang Qurban”.

Kegiatan tersebut juga bertepatan dengan proses penyuluhan pendidikan bagi anak-anak diwilayah tersebut. Waqyu Setiadi selaku Ketua Kelompok KKN 102 UIN Sunan Gunung Jati menyampaikan terima kasih nya kepada PYI dan pemerintah setempat.

“Kami sampaikan terima kasih banyak kepada PYI yang telah merespon Proposal kami guna menyalurkan bantuan bagi yatim dan dhuafa disana. Kami sangat puas dengan respon baik PYI dan kami berterimakasih kepada pemerintah setempat yang telah menerima kami dengan baik,” tandasnya.

Disisi lain Ketua RW 01 Kampung Rancabango, Rancaekek turut mendoakan, semoga PYI dan ara donatur diberikan balasan yang lebih baik. Dan untuk mahasiswa semoga dilancarkan dalam menjalankan pendidikannya.

BACA JUGA: PYI Menyalurkan Paket Sembako dan Alquran Wakaf Bagi Yatim dan Dhuafa Kuningan

Yuk bergabung bersama kami dalam meluaskan manfaat bagi yatim, dhuafa dan berbagai macam mustahik lainnya. uluran tangan anda sangat berarti bagi mereka, Klik DISINI.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #19 - wakaf

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp