Anak Yatim dan Dhuafa Terima Bantuan Vitamin Dari PT. Atomy Indonesia INC

Anak Yatim dan Dhuafa Terima Bantuan Vitamin Dari PT. Atomy Indonesia INC


Penulis: Public Relation PYI
28 Feb 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
28 Feb 2022
109 kali dilihat

Bagikan:

Anak yatim dan dhuafa terima bantuan dari PT. Atomy Indonesia INC pada, Kamis (24/2). Bantuan yang anak-anak dapatkan berupa vitamin C yang dimiliki sendiri oleh PT. Atomy Indonesia INC perusahaan yang menjual produk obat-obatan dan skincare.

Anak Yatim dan Dhuafa Terima Bantuan Vitamin Dari PT. Atomy Indonesia INCBantuan dalam bentuk vitamin tersebut diterima oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat yang selanjutnya ia bagikan ke setiap asrama anak PYI Yatim dan Zakat yang berada di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta. Menurut keterangan Tedy, ada total 512 boks vitamin c yang pihaknya dapatkan dan berhasil disalurkan dalam waktu kurang lebih dua hari melalui program Masyarakat Sehat Sejahtera (MESRA), salah satu program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Tedy menuturkan, bantuan vitamin tersebut merupakan bentuk kepedulian PT. Atomy Indonesia kepada kesehatan anak-anak yatim dan dhuafa yang tinggal di panti asuhan. Mengingat masih belum selesainya penyebaran virus Covid-19 termasuk varian Omicron yang baru-baru ini sedang mengalami kenaikan dalam penyebarannya.

Atas bantuan tersebut Tedy mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih karena dengan vitamin c tersebut, kebutuhan gizi anak-anak akan terpenuhi dan terjaga imunitas tubuhnya. Disisi lain, anak-anak menurut keterangan Tedy, terlihat senang atas vitamin yang mereka dapatkan tersebut mereka juga mengucapkan terima kasih. Tedy berharap, bantuan tersebut dapat memberikan banyak keberkahan untuk pemberi bantuan maupun penerima bantuan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #3 - Panti Asuhan #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #11 - Bantuan Untuk Yatim #15 - Covid-19 #25 - Asrama Yatim #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp