Bahagiakan Lansia Dhuafa Gunung Kidul, PYI Salurkan Bantuan Pangan Non Tunai

Bahagiakan Lansia Dhuafa Gunung Kidul, PYI Salurkan Bantuan Pangan Non Tunai


Penulis: Public Relation PYI
02 Apr 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
02 Apr 2022
94 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, D.I YOGYAKARTA-- Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan pangan non tunai untuk 67 lansia dhuafa Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Semin, Gunung Kidul, D.I Yogyakarta, Rabu (30/3/2022).

Supervisor (Spv) Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat Tedi menyampaikan, bahwa bantuan pangan lansia ini diberikan kepada lansia dhuafa. Lansia  yang dimaksud adalah lansia yang sudah terdaftar dalam data penerima manfaat PYI Yatim dan Zakat.

“Penyerahan bantuan ini merupakan realisasi program BAHAGIA (Bantu Harapan Bagi Dhuafa). Alhamdulillah bantuan ini sudah kami realisasi kan kepada lansia di beberapa wilayah yang kami jangkau seperti, Bandung, Garut, Yogyakarta, dan wilayah lainnya. insyaallah bantuan ini akan terus berlanjut ke wilayah yang belum kami capai” ujar Tedi.

Untuk bantuan kali ini diberikan kepada 67 lansia dhuafa. Masing-masing menerima satu paket sembako berisi Beras, mi instan, Gula pasir, teh celup, dan vitamin C untuk menjaga kesehatan mereka.

Lanjut Tedi Mengetakan, “Bantuan lansia dhuafa disini sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H. Dengan harapan, bantuan ini dapat membantu persiapan menghadapi bulan suci Ramadhan bagi mereka. Tidak lupa pula kami ucapkan kepada Donatur, Relawan PYI, dan juga pemerintah setempat yang turut membantu berjalannya Program ini. Mudah-mudahan di balas dengan kebaikan yang tidak terkira oleh Allah Swt”.

Rasa syukur dan terima kasih juga disampaikan oleh Triyono selaku Ketua Dusun kepada pihak PYI yang sudah jauh datang dari Bandung ke Yogyakarta. Mereka berharap, kesehatan dan keberkahan rezeki bagi mereka semua dan tentunya bagi PYI.

“Terimakasih banyak kepada Laznas PYI yatim dan zakat serta donatur yang telah membantu warga kami. Semoga Laznas PYI Yatim dan Zakat terus maju dan bertambah lagi donatur nya dan yang paling utama diberikan kesehatan seluruh petugasnya”. Tandasnya.

Yuk Bahagiakan Yatim dan Dhuafa melalui Program-program berbagi PYI Yatim dan Zakat melalui website berbagi PYI:

ilovezakat.id dan Kotaksedekah.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #15 - Covid-19 #67 - Puasa #68 - Ramadhan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp