Bahagiakan Yatim dan Kaum Dhuafa, PYI Salurkan 50 Paket Sembako Bagi Mereka

Bahagiakan Yatim dan Kaum Dhuafa, PYI Salurkan 50 Paket Sembako Bagi Mereka


Penulis: Public Relation PYI
23 Aug 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
23 Aug 2022
86 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Untuk kesekian kalinya PYI Yatim dan Zakat Bahagiakan Yatim dengan menyalurkan program Santunan donasi yatim di berbagai wilayah. Bahagiakan Yatim dengan Santunan kali ini disalurkan di Aula Desa Cipanjalu, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/08/2022).

Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan, membuat senyum mengembang di wajah puluhan anak-anak yatim tersebut.

Pemberian Santunan Bagi Yatim dan Dhuafa

Penyaluran donasi kali ini berupa 50 paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, gula, teh celup,dan Vitamin c. Tim Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Rizwan didamping oleh Ketua Pelaksana Kegiatan, Nadjib Tirta Pratama menyerahkan langsung santunan sembako. Yang diberikan kepada Anak yatim di Kampung Cipedes, Desa Cipanjalu.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Nadjib Tirta Pratama mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim pemberdayaan PYI. “Semoga Allah SWT mencatat amal dan ibadah kita semua, khususnya donasi yang diberikan oleh PYI untuk anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah kami ini,” tukas beliau.

Sebelumnya, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat mengatakan bahwa penyerahan donasi ini merupakan bentuk program i Love Yatim. “Karena donasi yang diamanahkan para donatur untuk anak yatim diberbagai penggalangan, PYI melalui program kepedulian kepada anak yatim yang disebut program I Love Yatim menyalurkan donasi diberbagai wilayah”.

Tedi Juga berharap, “Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh PYI menjadi ladang amal dalam berbagi serta mendapat pahala dari Allah Swt. Dan anak yatim dan kaum dhuafa yang menerimanya diberikan kesehatan, dan kesuksesan dalam meraih cita-citanya”.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp