Bantuan Al-Quran Wakaf Telah Disalurkan DI Masjid As Syahadatain Cipedes

Bantuan Al-Quran Wakaf Telah Disalurkan DI Masjid As Syahadatain Cipedes


Penulis: Public Relation PYI
14 Nov 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
14 Nov 2022
96 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Sebanyak 50 Eksamplar Al-quran wakaf telah disalurkan kepada Masjid Asy Syahadatain Kelurahan Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022). Al-quran wakaf tersebut disalurkan melalui Divisi Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat yang diwakilkan oleh Iskandar selaku Tim Pemberdayaan.

Tedy, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat mengatakan, selain bantuan Alquran wakaf yang telah disalurkan untuk masjid. PYI juga telah menyalurkan bantuan paket sembako untuk 12 anak yatim diwilayah tersebut.

“Alhamdulillah sebanyak 50 Eksamplar alquran telah kami salurkan di masjid Asy Syahadatain, yang merupakan masjid dekat asrama yatim binaan kami. Namun, tidak hanya itu saja yang kami lakukan dilingkungan tersebut. Kami juga menyalurkan bantuan sembako bagi 12 anak yatim dan dhuafa yang memang tidak menetap di asrama yatim” jelasnya.

Lanjut Tedi menyampaikan “Terima kasih kepada para donatur yang terus mengamanahkan kebaikannya kepada kami. Semoga apa yang diberikan mendapatkan balasan yang leih baik di dunia mauun diakhirat kelak”, harapnya.

Bantuan tersebut disambut baik oleh perwakilan DKM masjid Asy Syahadatain sekaligus koordinator penerima manfaat. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada PYI serta donatur yang turut membantu meringankan ekonomi anak-anak yatim dilingkungannya. Ia juga berterima kasih atas alquran yang di salurkan dimasjid tersebut karena memang masjid sangat membutuhkan alquran guna dibaca dan dikaji oleh jamaah disana.

“kami merasa bahagia kepada PYI Yatim dan Zakat yang mau mendukung dan membantu anak-yatim dan melengkapi kebutuhan masjid kami” Ucapnya.

Lanjut ia menuturkan, “sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat dan donatur yang telah menyalurkan bantuannya, baik itu materi atau segala macamnya sehingga dapat tersalurkan kepada yang membutuhkan.” Tuturnya.

Di akhir wawancara, ia berharap, Allah SWT memberikan keberkahan dan rezeki yang halal serta berkah kepada PYI dan para donaturnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #86 - MasjidPelosok #89 - AlquranWakaf

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp