Berkah Kemenangan: Laznas PYI Salurkan Parcel Lebaran untuk Anak Yatim di Bogor

Berkah Kemenangan: Laznas PYI Salurkan Parcel Lebaran untuk Anak Yatim di Bogor


Penulis: Public Relation PYI
09 Apr 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
09 Apr 2024
34 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BOGOR-- Pada hari Senin (08/04), Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) sekali lagi menunjukkan kepeduliannya dengan menyebarkan bantuan kado istimewa dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri. Kali ini, bantuan berupa parcel lebaran disalurkan di Kota Bogor, Jawa Barat oleh Tim Pemberdayaan PYI.

Penyaluran Parcel Lebaran untuk Anak Yatim di Ciomas, Kabupaten Bogor

Bantuan berupa parcel lebaran ini merupakan bagian dari upaya Laznas PYI untuk membawa keceriaan kepada anak-anak yatim yang berada di asrama binaan mereka. Parcel tersebut berisi paket sembako yang menjadi bekal bagi anak-anak yatim dan sanak keluarga yang tersisa di kampung halaman mereka.

Parcel lebaran disalurkan di beberapa asrama yatim di Bogor, antara lain Asrama Yatim Ciomas Pagelaran, Kelurahan Pada Suka sebanyak 9 parcel, Asrama Yatim Heulang Kecamatan Tanah Sereal sebanyak 9 parcel, dan Asrama Yatim Cibinong sebanyak 9 parcel.

Sahrul Kamil, seorang pengurus asrama yatim Cibinong, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan parcel yang diberikan kepada anak-anak yatim di asrama yang ia kelola. Ia menyampaikan kebahagiaannya melihat senyum bahagia yang terpancar di wajah anak-anak yatim ketika menerima parcel istimewa tersebut.

Kehadiran Laznas PYI dan bantuan yang mereka salurkan tidak hanya memberikan kebahagiaan semata, tetapi juga memberikan harapan dan semangat kepada anak-anak yatim untuk tetap bersemangat dan optimis menjalani hidup.

Dengan bantuan ini, diharapkan anak-anak yatim dapat merasakan kepedulian dan dukungan dari masyarakat yang selalu ada untuk mereka, terutama di momen-momen bersejarah seperti Hari Kemenangan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #38 - anakyatim #48 - Parcelebaran BantuanDakwah RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp