Melalui Program Inisiatif Dakwah, Laznas PYI Salurkan 536 Paket Zakat Fitrah Hingga Papua

Melalui Program Inisiatif Dakwah, Laznas PYI Salurkan 536 Paket Zakat Fitrah Hingga Papua


Penulis: Public Relation PYI
06 May 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
06 May 2023
85 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI, sebuah lembaga amil zakat nasional, telah menyalurkan 536 paket zakat fitrah di berbagai wilayah. Wilayah tersebut terdiri dari Provinsi Papua, NTT, DKI Jakarta, DIY Yogyakarta, Jawa Barat, Banten, Kalimantan Barat, Sumatra Selatan, dan Aceh. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari program unggulan PYI, yaitu Inisiatif Dakwah (Indah), selama bulan Ramadhan.

Menurut Budiyono selaku Manajer Pemberdayaan PYI, penyaluran zakat fitrah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya pada momen hari raya Idul Fitri.

Kegiatan dimulai dengan penyaluran di Kampung Zakat Kupang, NTT, di mana 105 penerima manfaat menerima zakat fitrah pada Kamis (19/4). Selain itu, PYI juga menyalurkan berbagai bantuan selama bulan Ramadhan, seperti THR untuk anak yatim, Da’I, Guru Ngaji, dan dhuafa.

Qurban Di PYI Aja

PYI juga menyalurkan paket sahur dan buka puasa serta bantuan Parcel lebaran untuk anak yatim dan kaum dhuafa di berbagai wilayah. Melalui program ini, PYI berharap dapat membantu masyarakat yang membutuhkan untuk merayakan Idul Fitri dengan lebih tenang dan bahagia.

Menurut Direktur Laznas PYI, T.Irawan, program Inisiatif Dakwah (Indah) merupakan salah satu program unggulan PYI. Dalam mendukung nilai-nilai kebaikan selama bulan Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam wawancaranya, Irawan juga mengungkapkan bahwa PYI akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.

Sebagai lembaga amil zakat nasional yang professional, PYI berharap dapat terus memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat. Melalui berbagai program seperti Inisiatif Dakwah (Indah), PYI berupaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjaga semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di Indonesia.

BACA JUGA:

Laznas PYI Salurkan Zakat Fitrah Di Kampung Zakat Raja Ampat, Papua

Qurban Di PYI Aja

Mari daftarkan diri Anda sekarang dan jangan lewatkan kesempatan ini untuk beramal sekaligus meraih pahala yang berlimpah dari Allah SWT. Hubungi nomor telepon PYI yang tertera di website kami dan jadilah bagian dari kebaikan yang membawa manfaat bagi sesama. Ayo, segera bergabung dengan PYI untuk berqurban!

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #9 - Zakat #46 - Zakatfitrah #50 - Qurban #79 - Sedekah #117 - PYI #119 - Ramadhan1444H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp