Laznas PYI Al Fajr Salurkan Bantuan Kemerdekaan di Bandung Raya

Laznas PYI Al Fajr Salurkan Bantuan Kemerdekaan di Bandung Raya


Penulis: Public Relation PYI
20 Aug 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
20 Aug 2024
35 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024, Laznas PYI Al Fajr telah melaksanakan penyaluran bantuan kemerdekaan berupa paket sembako dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79. Bantuan kemerdekaan ini berlangsung di Bandung Raya dan Kota Cimahi, dengan menyalurkan total 130 paket sembako ke 10 asrama yatim di wilayah tersebut. Setiap asrama menerima 13 paket yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan perlombaan agustus di salah satu asrama yatim Bandung

Paket sembako yang disalurkan terdiri dari mi instan, minyak goreng, gula, teh celup, dan buku tulis. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Tedi, selaku Supervisor Pemberdayaan PYI, kepada pengurus asrama yatim di masing-masing lokasi. Tedi berharap bantuan ini dapat mendukung berbagai kegiatan Agustusan di asrama dan memotivasi dermawan untuk terus berbagi kebaikan.

“Semoga bantuan ini bisa memeriahkan kegiatan Agustusan mereka dan menginspirasi lebih banyak orang untuk meningkatkan kecintaan kepada negara dengan cara berbagi,” ujar Tedi dalam wawancaranya.

Roni, Ketua Asrama Yatim Cabang Bandung, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur dan PYI. “Kami sangat berterima kasih kepada para donatur dan PYI atas bingkisan yang diberikan. Ini akan kami manfaatkan sebagai hadiah Agustusan di asrama,” katanya. Roni juga mendoakan agar apa yang telah diberikan diganti dengan yang lebih baik dan penuh berkah.

Di akhir wawancaranya, Tedi mengajak masyarakat untuk mendukung program-program ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan. “Banyak masyarakat di sekitar kita yang masih belum memenuhi kebutuhan pokok. Mari bersama-sama memerdekakan ekonomi mereka melalui lembaga sosial resmi seperti PYI. Insya Allah, apa yang Anda berikan akan disalurkan dengan tepat,” pungkas Tedi.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #57 - Kemerdekaan #99 - BantuanSosial #145 - HUTRI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp