Laznas PYI Bagikan Parcel Gratis untuk Yatim dan Kaum Dhuafa

Laznas PYI Bagikan Parcel Gratis untuk Yatim dan Kaum Dhuafa


Penulis: Public Relation PYI
19 Apr 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
19 Apr 2023
89 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BOGOR-- Laznas PYI terus berkomitmen dalam menyalurkan bantuan bagi anak yatim dan kaum dhuafa selama bulan suci Ramadhan. Pada hari Selasa (18/4), PYI melaksanakan program Inisiatif Dakwah (Indah) di 6 titik di Kota Jakarta, Bogor, dan Tangerang dengan berbgai parcel gratis.

Dalam program ini, PYI memberikan parcel gratis kepada sebanyak 70 penerima manfaat yang terdiri dari anak yatim dan kaum dhuafa.

Program Indah merupakan salah satu program unggulan PYI dalam memeriahkan bulan Ramadhan. Program ini juga menjadi wadah bagi para donatur untuk menyalurkan bantuan mereka kepada yang membutuhkan. Dalam pelaksanaannya, PYI harus mengunjungi setiap titik di kota yang telah ditentukan meskipun perjalanan yang cukup jauh harus mereka tempuh.

Parcel Gratis untuk anak yatim

Budiyono, Manajer Pemberdayaan PYI, mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung program Ramadhan PYI. Ia juga mengajak umat muslim yang ingin menunaikan zakat fitrah untuk segera ditunaikan mengingat Ramadhan akan segera berakhir.

Menurut Budiyono, menunaikan zakat fitrah melalui Laznas PYI lebih mudah, cepat, dan akurat karena tidak perlu keluar rumah dan dapat dilakukan melalui website http://Ilovezakat.id.

Ia juga menjelaskan bahwa Laznas PYI memiliki jaringan yang luas dalam menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan, sehingga zakat fitrah yang disalurkan dapat lebih tepat sasaran.

Laznas PYI telah berkomitmen untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu sepanjang tahun. Selama bulan Ramadhan, PYI juga memberikan bantuan berupa paket sembako, iftar, dan santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

Melalui berbagai Programnya, PYI berharap dapat terus memperluas jangkauan bantuan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:

Laznas PYI Ajak Umat Muslim Zakat Fitrah dan Berbagi Parcel Lebaran untuk Anak Yatim

Penggalangan Zakat Fitrah PYI

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #46 - Zakatfitrah #47 - Mudiklebaran #48 - Parcelebaran #67 - Puasa #119 - Ramadhan1444H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp