Laznas PYI Berbagi 50 Paket Buka Puasa untuk Yatim dan Dhuafa di Ujung Berung, Bandung

Laznas PYI Berbagi 50 Paket Buka Puasa untuk Yatim dan Dhuafa di Ujung Berung, Bandung


Penulis: Public Relation PYI
28 Mar 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
28 Mar 2024
39 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pada Rabu, 27 Maret 2024, Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menggelar Program Dakwah. Dengan menyalurkan 50 paket buka puasa untuk yatim dan dhuafa di sekitar Asrama Yatim yang terletak di Kampung Andir Tengah, Ujung Berung, Bandung. Kegiatan bantuan paket buka puasa untuk yatim ini merupakan bagian dari upaya PYI dalam memberikan persembahan istimewa di bulan Ramadhan dengan tema "Ramadhan Persembahan Istimewa".

Pemberian Paket Buka Puasa untuk Anak Yatim dan dhuafa di Sekitar Asrama Yatim Ujung Berung

Tedi, Supervisor Pemberdayaan PYI, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kontribusi yang berarti bagi mereka yang membutuhkan. Khususnya pada bulan suci ini. "Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kebahagiaan dan meringankan beban bagi para yatim dan dhuafa di sekitar Asrama Yatim," ujarnya.

Tim Laznas PYI bergerak cepat untuk menyalurkan paket buka puasa di Madrasah Andir Tengah. Yaya, Ketua RT 01/02, beserta jajaran pengurusnya menyampaikan rasa terima kasih kepada PYI dan para donatur atas bantuan yang diberikan. Mereka juga mendoakan agar bantuan tersebut menjadi ladang kebaikan yang bermanfaat dan mendatangkan berkah bagi semua pihak yang terlibat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam berbagi kebaikan, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Sehingga semangat kebersamaan dan solidaritas dapat terus terjaga di tengah-tengah masyarakat.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H BukaPuasaGratis BukberBersamaYatim

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp