Laznas PYI Berikan Bantuan Sembako Kemerdekaan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Tebet, Jakarta Selatan

Laznas PYI Berikan Bantuan Sembako Kemerdekaan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Tebet, Jakarta Selatan


Penulis: Public Relation PYI
19 Aug 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
19 Aug 2023
82 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Laznas PYI merayakan dengan memberikan bantuan sembako kepada mereka yang membutuhkan. Pada hari Kamis (17/8), sekitar 30 penerima manfaat, yang terdiri dari anak yatim dan kaum dhuafa, menerima bantuan tersebut di Sekitar Asrama Tebet, Jakarta Selatan.

Program bantuan yang diberikan ini termasuk dalam Program "I Love Yatim" (Bentuk Cinta untuk Yatim). Program ini sebagai bentuk Perayaan kemerdekaan Indonesia dan juga untuk membantu anak yatim serta kaum dhuafa yang tinggal di sekitar Asrama Yatim Tebet.

Simbolis Penerima Manfaat Sembako Kemerdekaan di Asrama Yatim Tebet

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, menjelaskan bahwa bantuan ini adalah bentuk dukungan dari PYI dalam rangka Hari Kemerdekaan. Dengan tujuan untuk membebaskan anak yatim dan kaum dhuafa dari kesulitan memenuhi kebutuhan pokok mereka.

Meskipun bantuan yang diberikan mungkin tidak seberapa besar, namun Tedi berharap bahwa ini dapat membantu mereka memenuhi kebutuhan pokok selama beberapa hari ke depan. "Kami berharap ada lebih banyak masyarakat yang peduli dengan anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar mereka," ungkapnya.

Penerima manfaat sangat bersyukur atas bantuan yang mereka terima. Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah ikut membantu.

Dalam doa mereka, mereka berharap agar PYI terus berkembang dan sukses dalam misi mulia ini. Sehingga dapat membantu lebih banyak anak yatim dan kaum dhuafa di masa mendatang. Semangat kepedulian terhadap sesama dalam momen bersejarah ini tampak begitu nyata melalui tindakan Laznas PYI.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #76 - KemerdekaanRI45 #79 - Sedekah #92 - PeranZakat #117 - PYI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp