Laznas PYI Hadirkan Kebahagiaan dengan Parcel Lebaran untuk Anak Yatim di Jakarta

Laznas PYI Hadirkan Kebahagiaan dengan Parcel Lebaran untuk Anak Yatim di Jakarta


Penulis: Public Relation PYI
09 Apr 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
09 Apr 2024
25 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Laznas PYI (Panti Yatim Indonesia) kembali menunjukkan kepedulian dan kehadirannya dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan menyebarkan kebahagiaan kepada anak-anak yatim melalui bantuan kado lebaran berupa parcel lebaran. Bantuan ini disalurkan ke beberapa asrama yatim binaan PYI di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Penyaluran Parcel untuk anak yatim di asrama yatim kahfi, Jakarta Selatan

Di antara asrama yatim yang menerima bantuan parcel adalah Asrama Yatim Tebet yang berlokasi di Jalan Tebet Raya 4, Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Sebanyak 10 parcel diberikan kepada anak-anak yatim di asrama ini sebagai persembahan istimewa dalam menyambut Hari Raya.

Selain itu, pada Minggu, 07/04/24, Laznas PYI juga menyalurkan bantuan parcel lebaran ke beberapa asrama lainnya. Diantara asrama yatim tersebut adalah Asrama Kahfi di Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Cempedak, lalu Asrama Kebayoran Baru di Jakarta Selatan, dan Asrama Joglo di Kelurahan Kembangan, Kecamatan Joglo, Kota Jakarta Barat.

Bantuan parcel ini tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim, tetapi juga memberikan semangat dan harapan baru dalam menyambut Hari Raya. Keberadaan Laznas PYI dalam menyebarkan bantuan ini juga menunjukkan komitmennya dalam memberikan perhatian dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Dengan menyediakan parcel lebaran, Laznas PYI mengajak semua pihak untuk turut serta dalam berbagi kebahagiaan dan semangat kebersamaan dalam bulan suci Ramadhan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yatim dan dhuafa serta mendorong semangat kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #38 - anakyatim #48 - Parcelebaran RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp