Laznas PYI Salurkan 300 Alquran dan Perlengkapan Ibadah Ke Pelosok Sulawesi Barat

Laznas PYI Salurkan 300 Alquran dan Perlengkapan Ibadah Ke Pelosok Sulawesi Barat


Penulis: Public Relation PYI
07 Nov 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
07 Nov 2022
93 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, SULAWESI BARAT-- Laznas PYI melalui Divisi Pemberdayaan melakukan penyaluran 300 alquran wakaf  yang telah diamanahkan para donatur ke tempat-tempat yang membutuhkan. Wakaf quran kali ini disalurkan di  Kampung Zakat Mamuju Sulawesi Barat, Senin (31/10/2022).

Adapun rincian bantuan yang diberikan tidak hanya quran saja. PYI menyalurkan 50 Buah Iqro, 25 Buah kerudung, perlengkapan ibadah, 100 Pcs Rendang Qurban, dilengkapi dengan 200 Stiker Edukasi.

Seperti yang disampaikan Irawan selaku Direktur Laznas PYI Yatim dan Zakat dalam wawancaranya, “Penyaluran tersebut kami kirimkan melalui Agro diwilayah Bandung. Sebanyak 300 Alquran, 50 iqro, 25 kerudung dan perlengkapan ibadah, 100 rendang qurban, dan dilengkapi sama 200 stiker edukasi” jelasnya.

Lanjut ia menyampaikan, program wakaf quran ini merupakan program unggulan PYI dengan target 10,000 alquran telah tersalurkan diberbagai wilyah.

Ia juga menyampaikan terima kasih untuk berbagai pihak terkait program ini, ia juga berharap dengan program ini, umat terus belajar alquran.

“Terima kasih kami sampaikan untuk berbagai pihak khususnya para donatur dan juga Pak Zulkarnain selaku penanggung jawab kampung Zakat Mamuju. Semoga apa yang diberikan mendatangkan manfaat sehingga Umat maupun masyarakat disana terus belajar maupun mengkaji Alquran,” tandasnya.

Disisi lain Zulkarnain selaku penanggung jawab Kampung Zakat Mamuju Sulawesi Barat menyampaikan. “Setelah bantuan sampai di lokasi, kami pun langsung menyalurkan keberbagai wilayah, khususnya masjid yang sangat membutuhkan alquran. Tidak lupa kami juga mneyampaikan terima kasih banyak kepada PYI dan juga para Muwakif yang telah memberikan Alquran dan berbagai bantuan lainnya”.

Kami juga berharap lanjutnya, semoga apa yang diberikan untuk penerima manfaat ini menjadi lading amal jariyah yang tak pernah putus, tandasnya.

BACA JUGA: Laznas PYI Terus Salurkan Quran Wakaf Di Berbagai Masjid

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Aqiqah, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat Aqiqah anda melalui PYI. Ada berbagai jenis paket pilhannya lohh…

Kunjungi Website resmi Laznas PYI untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #9 - Zakat #19 - wakaf #85 - YatimPenghafalQuran #86 - MasjidPelosok

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp