PYI Salurkan Santunan Untuk Anak Yatim Tanggerang Banten

PYI Salurkan Santunan Untuk Anak Yatim Tanggerang Banten


Penulis: Public Relation
27 Apr 2022
Bagikan:
By: Public Relation
27 Apr 2022
97 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, TANGERANG-- Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan santunan 45 paket bantuan sembako kepada anak yatim. Sembako untuk santunan yatim tersebut terdiri atas Beras, mi instan, susu, dan Kue kering yang disalurkan di Desa Karang Anyar, Negalsari, Kota Tangerang, Banten, Senin (25/4).

Santunan Yatim di Tangerang Banten

“Empat puluh lima anak yatim yang mendapatkan bantuan tersebar di wilayah Negalsari Kota Tangerang, Banten. Tepatnya 45 bantaun berupa sembako yang terdiri dari Beras, mi instan, susu, dan Kue kering telah kami salurkan,” kata Tedi, SPV Pemberdayaan PYI.

Lanjut Tedi mengatakan, “Bantuan ini juga termasuk Salah satu perhatian PYI terhadap kesejahteraan yatim dan dhuafa di Negri ini. Termasuk kegiatan yang telah kami lakukan sebelumnya. Kegiatan hari ini merupakan lanjutan dari program yang sebelumnya telah dilaksanakan”.

Diakhir wawancaranya ia menyampaikan terima kasihnya kepada tim pemberdayaan, koordinator anak yatim dan para donatur.

“Tanpa kolaborasi yang baik antara Tim, Koordinator anak yatim dan donasi para donatur, kegiatan ini takan berjalan dengan baik. Untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak kepada berbagai pihak yang telah mendukung program ini. Kami berharap kolaborasi yang baik ini terus terjaga dan berdampak baik untuk kita dan para penerima manfaat seluruhnya” tandasnya.

Sementara Sudirman mengaku senang karena anak didiknya mendapatkan bantuan dan santunan dari PYI. “Saya turut Bahagia melihat mereka mendapatkan bantuan dari Donasi para donatur melalui PYI. Semoga para Donatur dan PYI diberikan kelancaran rezeki dan kesehatan jasmani dan rohani” ungkapnya.

Yuk Tunaikan Zakat Anda melalui LAZNAS PYI Yatim dan Zakat, Akurat dan Terpercaya, Proses lebih mudah dan cepat melalui link "DISINI".

Penulis: Public Relation
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #11 - Bantuan Untuk Yatim #46 - Zakatfitrah #69 - BerkahnyaZakatMembahagiakan #70 - RamadhanBerkahLahirBatin

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp