Laznas PYI Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Alquran Wakaf

Laznas PYI Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Alquran Wakaf


Penulis: Public Relation PYI
03 Nov 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
03 Nov 2022
82 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Untuk membantu bahagiakan yatim dan dhuafa, Laznas PYI Yatim dan Zakat salurkan bantuan sosial berupa paket sembako pada, Selasa (01/11). Bantuan tersebut diserahkan secara langsung pada penerima oleh Tim Pemberdayaan Laznas PYI dibantu oleh relawan dan kepala asrama Yatim.

Bantuan yang disalurkan tersebut tidak hanya 12 paket sembako untuk anak yatim dan dhuafa saja. PYI juga menyalurkan bantuan 30 quran wakaf untuk masjid sekitar Asrama yatim Cikutra, Desa Sukaluyu, Cibenying Kaler, Kota Bandung.

Simbolis Penyerahan Bantaun 30 buah Alquran Wakaf Di Masjid Sekitar Asrama Yatim Cikutra

Penyaluran tersebut terdiri dari dua program yang dijalankan  , diantaranya program Cinta untuk Yatim (I love Yatim) dan Inisiatif Dakwah (Indah). Program I Love Yatim ini terdiri dari dua kegiatan salah satunya Santunan rutin untuk anak yatim luar asrama yang tinggal di sekitar asrama yatim maupun di pelosok nusantara.

Sedangkan Indah merupakan Program dakwah yang salah satu kegiatannya merupakan penyaluran alquran wakaf. Dengan tujuan untuk menyediakan Quran yang layak bagi umat agar tidak buta huruf al quran dan membantu syiar agama islam.

Tedi mengatakan, Bantuan yang telah disalurkan tersebut merupakan amanah yang diberikan donatur untuk disalurkan. Dengan harapan sedikitnya dapat membantu bahagiakan yatim dan dhuafa yang sulit memenuhi kebutuhan ekonominya. Serta Alquran wakaf yang salurkan dapat meningkatkan semangat mengaji dan belajar alquran para jamaah serta anak-anak pengajian.

Menurut keterangan Tedi, penerima bantuan terlihat sangat senang dengan paket sembako yang mereka terima. Penerima manfaat juga menyampaikan terima kasih kepada PYI dan donatur atas bantuan yang mereka terima. Mereka turut mendoakan agar PYI dan donaturnya diberikan limpahan rezeki dari Allah SWT.

BACA JUGA: Alquran Wakaf Sebanyak 150 Telah Diluncurkan Menuju Sambas, Kalimantan Barat

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Aqiqah, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat Aqiqah anda melalui PYI. Ada berbagai jenis paket pilhannya lohh…

Kunjungi Website resmi PYI Yatim dan Zakat untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #38 - anakyatim #85 - YatimPenghafalQuran

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp