Laznas PYI menyalurkan 50 Eksemplar Alquran Wakaf Di Mushola At Taufiq Kampung Pulo

Laznas PYI menyalurkan 50 Eksemplar Alquran Wakaf Di Mushola At Taufiq Kampung Pulo


Penulis: Public Relation PYI
17 Nov 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
17 Nov 2022
32 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Lembaga Amil Zakat menyalurkan 50 eksemplar Alquran wakaf untuk Mushola At Taufiq Kampung Pulo, Kecamatan Jati Negara, Jakarta Timur. Penyaluran Alquran Wakaf tersebut dilaksanakan serentak dengan program ekonomi produktif di wilayah Jakarta pada, Senin (14/11/2022).

Proses distribusi Alqur’an wakaf yang dimulai sejak perengahan tahun 2021 ini masih berlangsung hingga saat ini.

"Kali ini PYI telah menyalurkan 50 Eksemplar Alqur’an wakaf untuk Mushola At Taufiq. Dikarenakan kurangnya sarana quran disana tidak cukup untuk digunakan jamaah dalam kegiatan mengaji. Hanya terdapat beberapa quran saja itupun sudah rusak dikarenakan sering dipakai. Untuk itu kami selaku Perwakilan dari PYI menyalurkan quran di mushola ini,” ungkap Tedi, SPV Pemberdayaan PYI.

Ustadz Zainuddin selaku Pengurus Mushola At Taufiq mengucapkan terima kasih atas kunjungan PYI, dan menyambut baik pendistribusian Alqur’an di Mushola teersebut. "Harapan kami kedepan semoga dengan adanya alquran yang baru ini, menambah semangat para jamaah untuk mengaji dan mengkaji alquran,” ungkap SPV Pemberdayaan PYI.

“Insya Allah setelah melakukan survei ke berbagai tempat, PYI akan terus menyalurkan Alquran wakaf yang telah diamanahkan para muwakif. Kami juga mempersilahkan bagi sahabat kebaikan yang sekiranya melihat masjid, mushola, maupun pondok pesantren yang kekurangan alquran bisa hubungi kami,” ujar Tedi.

Seperti tujuan penggalangan wakaf quran ini, PYI memiliki tujuan “menjadikan Masyarakat lebih dekat dengan quran. Dan khususnya bagi yatim penghafal quran diberbagai wilayah”.

Dilain sisi Ustadz Zainuddin selaku Pengurus Mushola At Taufiq menyampaikan terima kasih kepada PYI dan juga donatur. Dengan wakaf tersebut alquran yang sangat lusuh di mushola At Taufiq dapat tergantikan.

“Terima kasih banyak untuk PYI dan juga para Muwakif yang telah menyalurkan 50 Eksemplar Alquran di Mushola kami. Kami sangat bersyukur atas wakaf ini, sehingga quran yang sudah lusuh dapat digantikan dengan yang baru. Semoga pahala wakaf ini terus mengalir bagi para muwakif,” tandasnya.

BACA JUGA: Laznas PYI Terima dan Salurkan Zakat Akhir Tahun

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Aqiqah, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat Aqiqah anda melalui PYI. Ada berbagai jenis paket pilhannya lohh…

Kunjungi Website resmi PYI Yatim dan Zakat untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #19 - wakaf #86 - MasjidPelosok #89 - AlquranWakaf

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp