Laznas PYI Salurkan Alquran dan Perlengkapan Ibadah ke Yayasan Disabilitas di Majalengka

Laznas PYI Salurkan Alquran dan Perlengkapan Ibadah ke Yayasan Disabilitas di Majalengka


Penulis: Public Relation PYI
23 Mar 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
23 Mar 2024
42 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, MAJALENGKA-- Pada hari Rabu (20/03), Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) tidak hanya menyelenggarakan program bantuan paket buka puasa gratis. Laznas Panti Yatim juga juga menyalurkan bantuan Alquran wakaf dan perlengkapan ibadah di Yayasan Disabilitas Pelita Inflasi Nusantara, yang terletak di Kampung Balong, Desa Sindang Haji, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

Bantuan yang disalurkan meliputi 50 eksemplar Alquran wakaf, serta 20 pasang sarung dan mukena. Penerima manfaat dari bantuan ini terdiri dari anak yatim, disabilitas, Da’I, dan Guru ngaji. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan tersebut, mengungkapkan harapan agar bantuan Alquran dan perlengkapan ibadah tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik.

Ari, selaku Pimpinan Yayasan Disabilitas Pelita Inflasi Nusantara, menyatakan, "Semoga bantuan yang diberikan ini dapat kami manfaatkan dengan baik. Karena bantuan Alquran dan perlengkapan ibadah ini menjadi bekal kami dalam menjalankan kegiatan belajar Alquran dan beribadah."

Laznas berbagi paket buka puasa, yuk donasi sekarang

BACA JUGA:

Membangun Puasa yang Diterima Allah SWT: Menyibak Ciri-Ciri yang Harus Diwaspadai

Sementara itu, Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, berharap bahwa bantuan tersebut akan memberikan semangat baru bagi para disabilitas dalam menuntut ilmu agama, meskipun dalam keterbatasan mereka.

“Semoga bantuan yang kami salurkan untuk para disabilitas di Yayasan ini menjadi bentuk suntikan semangat untuk mereka dalam menuntut ilmu agama di tengah keterbatasan mereka,” ujarnya.

Tedi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung program bantuan tersebut. Ia berharap donasi yang diberikan kepada PYI dapat memberikan manfaat dan berkah bagi semua pihak yang terlibat.

“Kami sampaikan terima kasih kepada para donatur yang terus mendukung berbagai program kami, termasuk program bantuan kali ini. Semoga donasi yang dititipkan di PYI mendatangkan manfaat dan berkah bagi kita semua,” tambahnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #45 - NuzululQuran BantuanDakwah RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp