Bantuan Parcel Lebaran Untuk Dai dan Guru Ngaji Di Bantar Gebang, Bekasi

Bantuan Parcel Lebaran Untuk Dai dan Guru Ngaji Di Bantar Gebang, Bekasi


Penulis: Public Relation
30 Apr 2022
Bagikan:
By: Public Relation
30 Apr 2022
90 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BEKASI-- Panti Yatim Indonesia (PYI) memberikan bantuan parcel lebaran untuk para Dai dan Guru ngaji di Sumur Batu, Bantar Gebang, Bekasi, Selasa (26/4). Parcel yang diberikan sebanyak 6 paket untuk dai dan guru ngaji di Yayasan Darul Insani dan Majlis ta’lim Tunas Muslim.

Para penerima manfaat merupakan para pengajar agama, yang sehari-harinya juga bekerja sebagai buruh lepas di luar kegiatan mengajar. Parcel lebaran disalurkan PYI sebagai bentuk dukungan terhadap jasa para pengajar yang tak pernah berhenti berjuang mencerdaskan bangsa.

Parcel Lebaran untuk Dai dan Guru ngaji

Perlu diketahui, Penyerahan parcel tersebut merupakan kolaborasi PYI Bersama Kampung Zakat Bantar Gebang Bekasi. Seperti yang disampaikan Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

“Penyerahan bantuan tersebut merupakan kerja sama antara Laznas PYI Yatim dan Zakat Bersama Kampung Zakat Bantar Gebang Bekasi. Bantuan yang di serahkan secara langsung kepada dai dan guru ngaji tersebut sebanyak enam paket” Jelasnya.

Lanjut Tedi mengatakan, “Program yang sama juga telah disalurkan untuk Dai dan Guru Ngaji di Wilayah Bandung, Tepatnya Desa Mekarlaksana. Besar harapan kami, dengan bantuan yang diberikan dapat meningkatkan ikatan antar sesama, dan memperoleh keberkahan Ramadhan tahun ini”.

Para dai dan guru ngaji sangat bersyukur atas bantuan yang disalurkan PYI tersebut, “Kami disambut baik oleh mereka. Para guru disana juga sangat berterima kasih kepada donatur yang telah mendukung perjuangan mereka untuk mengajar Agama. Kami dari tim PYI juga menyampaikan terima kasih banyak kepada para dermawan dan berbagai pihak yang turut mendukung program kami. Semoga amal kebaikan ini terus terjaga dan dibalas dengan yang lebih baik” tandasnya.

Disisi lain penerima manfaat juga menyampaikan “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih untuk parcelnya. Semoga keberkahan Ramadhan ini terus mengalir untuk kita semua” tutupnya.

Yuk Tunaikan Zakat Fitrah anda Di LAZNAS PYI Yatim dan Zakat, lebih Mudah, Akurat, dan Cepat, Klik "DISINI".

Penulis: Public Relation
Tags: #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #35 - Laporan #68 - Ramadhan #69 - BerkahnyaZakatMembahagiakan #70 - RamadhanBerkahLahirBatin

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp