Laznas PYI Salurkan Bantuan Modal Usaha Bagi Pelaku UKM Margahayu, Bekasi

Laznas PYI Salurkan Bantuan Modal Usaha Bagi Pelaku UKM Margahayu, Bekasi


Penulis: Public Relation PYI
31 Dec 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
31 Dec 2022
98 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BEKASI-- Laznas PYI Yatim dan Zakat melalui Divisi Pemberdayaan Laznas PYI memberikan Bantuan modal berupa bahan pokok kepada pelaku UKM Kecamatan Margahayu, Kelurahan Bekasi Timur, Selasa (27/12/2022).

SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Tedi, menyampaikan laporan tentang pelaksanaan program bantuan modal bagi pelaku UKM Kecamatan Margahayu.

Laznas PYI serahkan Bantuan Modal Bagi Pelaku UKM Bekasi Timur

Pedagang UKM Margahayu khususnya di RT 003, RW 10 perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah maupun masyarakat yang lebih mampu. Hal tersebut disampaikan Tedi dalam wawancaranya.

“Alhamdulillah, bantuan modal untuk pelaku UKM berjalan dengan lancar yang telah disalurkan kepada 24 penerima manfaat. Hal ini dilakukan sebagai upaya membangkitkan usaha, serta meningkatkan penghasilan bagi para pelaku UKM di wilayah tersebut,” jelasnya.

Tak hanya itu, Tedi juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

“Terima kasih banyak kepada para dermawan, pemerintah setempat, dan juga para penerima manfaat telah mendukung kegiatan ini. Semoga dengan bantuan ini para pelaku UKM dapat meningkatkan penghasilan dan merasa terbantu dengan bantuan bahan pokok tersebut,” tandasnya.

Disisi lain Yati salah satu penerima manfaat juga menyampaikan terima kasih kepada PYI dan juga donatur yang telah memberikan bantuan.

“Saya mewakili teman-teman semuanya mengucapkan terima kasih kepada PYI dan juga donatur yang sudah memberikan bantuan modal bagi kami. Kami sangat terbantu atas bantuan bahan pokok dagangan kami, semoga apa yang diberikan dibalas Allah dengan yang lebih baik,” tandasnya.

BACA JUGA: Bantu Kebutuhan Dhuafa, Laznas PYI Berikan Bantuan Sembako Bagi Lansia

Tunaikan Zakat Akhir Tahun di Laznas PYI

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #82 - Bantuanmodal #91 - ResesiEkonomi #94 - #EkonomiProduktif

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp