PYI Yatim dan Zakat Salurkan Sembako Untuk Anak Yatim

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Sembako Untuk Anak Yatim


Penulis: Public Relation PYI
28 Feb 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
28 Feb 2022
97 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim dan Zakat salurkan paket sembako untuk anak yatim yang terdampak dan yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 pada, (25/2). Paket sembako untuk anak yatim tersebut disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat. Penyaluran paket sembako dilakukan melalui program I LOVE YATIM, salah satu program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Sembako Untuk Anak Yatim Tedy mengatakan, paket sembako yang pihaknya salurkan itu ditujukan untuk anak yatim yang tinggal di sekitar asrama anak PYI Yatim dan Zakat yang berlokasi di Jl. Raya Bojongsoang Raya No.207, Kelurahan Lengkong, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Ia menuturkan, untuk mempermudah penyaluran bantuan, pihaknya melakukan pembagian bantuan di asrama tersebut. Pada hari itu Tedy mengaku, pihaknya berhasil menyalurkan 35 paket sembako untuk 35 orang anak yatim.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi beras, mie instan, kue kering, susu UHT dan vitamin. Menurut keterangan Tedy, anak-anak terlihat senang atas bantuan berbentuk paket sembako yang mereka terima itu. Mereka mengucapkan terima kasih dan berharap PYI Yatim dan Zakat dan para donaturnya mendapat keberkahan dan kesuksesan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #11 - Bantuan Untuk Yatim #15 - Covid-19 #35 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp