Laznas PYI Salurkan Bantuan Untuk Penyandang Disabilitas Kota Cimahi

Laznas PYI Salurkan Bantuan Untuk Penyandang Disabilitas Kota Cimahi


Penulis: Public Relation PYI
17 Jun 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
17 Jun 2022
98 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, CIMAHI-- Laznas PYI Yatim dan Zakat menyalurkan bantuan paket sembako kepada 50 orang penyandang disabilitas di Perkebunan milik Dinsos Kota Cimahi. Perkebunan tersebut merupakan tempat para penyandang disabilitas bekerja atau diberdayakan, Komplek Dinas Sosial Cimahi, Jawa Barat, Rabu (15/6).

Bantuan yang disalurkan langsung oleh Fauzi Nurfirman selaku Manajer Fundraising Online PYI kepada penerima manfaat berupa beras, mi instan, sarden, gula, dan teh celup. Adapun profesi difabel yang menerima manfaat terdiri dari Petani, Montir, dan beberapa Atlit Berenang, Bowling serta Bola Volly. Seperti yang disampaikan Tedi dalam wawancaranya.

Proses Pembukaan Kegiatan Program

“Penerima manfaat atau difabel disini cukup aktif dalam kegiatannya seperti Petani, Montir Bengkel, dan ada beberapa Atlit yang aktif. Dikarenakan kebutuhan mereka kurang terpenuhi, kamipun menyalurkan bantuan untuk mereka melalui Dinsos Kota Cimahi” Jelasnya.

Lanjut Fauzi menyampaikan, “Silaturahmi kami dengan Dinsos Kota Cimahi ini telah terjalin lama. Kami harap bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan pokok difabel beberapa hari kedepan”.

Koordinator Kelompok Tani Tumbuh Mandiri menyampaikan terima kasih kepada PYI dan para donatur untuk 50 Paket sembako yang diberikan. Ia juga berharap, “Semoga silaturahmi ini terus terjalin, sehingga para difabel merasa terbantu dengan kehadiran kita diantara mereka”.

Disisi lain Tedi selaku SPV Pemberdayaan juga menyampaikan, “Terima kasih kepada tim yang telah membantu penyaluran program kali ini. Mohon maaf juga kami sampaikan kepada penerima manfaat jika bantuan yang kami salurkan tidak begitu banyak. Namun, kami berharap dengan bantuan tersebut, para penerima merasa terbantu kebutuhan pokoknya”, tandasnya.

KUNJUNGI JUGA: Program Qurban Berkah Lahir Batin

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Ibadah qurban, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat qurban anda melalui PYI. Ada Harga Promo loh untuk berbagai Paket hewan qurbannya.

Kunjungi Website resmi PYI Yatim dan Zakat untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan, sehingga dapat menunaikan qurban tahun ini, aamiin.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #31 - Disabilitas #50 - Qurban #51 - Iduladha

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp