Laznas PYI Salurkan Daging Qurban untuk 496 Penerima Manfaat di D.I Yogyakarta

Laznas PYI Salurkan Daging Qurban untuk 496 Penerima Manfaat di D.I Yogyakarta


Penulis: Public Relation PYI
28 Jun 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
28 Jun 2024
66 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, YOGYAKARTA-- Laznas PYI Yatim dan Zakat telah menyalurkan daging qurban ke wilayah DI Yogyakarta sebanyak 54 kg untuk 216 penerima manfaat di sekitar Asrama Yatim dan 70 kg daging qurban untuk 280 penerima manfaat di Kampung Zakat Sudagaran, Tegalrejo, pada Rabu (19/06/2024).

Penyaluran tersebut dilakukan langsung oleh Irawan, Direktur Laznas PYI Yatim dan Zakat, kepada penerima manfaat yang terdiri dari anak yatim di sekitar Asrama. Selain itu, ia juga menyalurkan hasil qurban bersama Tim Penyaluran Qurban PYI menuju Kampung Zakat Sudagaran, Tegalrejo.

“Alhamdulillah, kami telah menyampaikan amanah yang dititipkan oleh para mudohi kepada PYI untuk menyembelih dan menyalurkan daging qurban kepada yang membutuhkan. Kali ini kami telah melakukan penyembelihan di wilayah Wonogiri dan langsung kami salurkan untuk penerima manfaat di Yogyakarta, salah satunya Kampung Zakat Sudagaran,” jelas Irawan dalam wawancaranya.

Penyerahan Daging Qurban di Kampung Zakat Sudagaran. Tegalrejo, Yogyakarta

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para mudohi (pe-qurban) yang telah memberikan kepercayaan kepada PYI untuk mengelola hewan qurbannya. “Semoga qurban yang telah dilakukan ini diterima dan diridhoi Allah SWT. Dan semoga sahabat dermawan tidak bosan untuk berqurban melalui PYI,” ujarnya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh para penerima manfaat. Mereka sangat antusias dan bahagia atas bantuan daging qurban dari PYI untuk mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan daging qurban ini. Ini sangat membantu kami, terutama anak-anak yatim yang sangat membutuhkan,” ujar salah satu penerima manfaat di Kampung Zakat Sudagaran.

Dengan penyaluran qurban ini, PYI berharap dapat terus memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan, serta mendorong lebih banyak lagi orang untuk berqurban melalui Laznas PYI Yatim dan Zakat di masa mendatang.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #50 - Qurban #117 - PYI #134 - QurbanuntukNegri QurbanKuSyukurKu

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp