Laznas PYI Salurkan Zakat Fitrah Di Kampung Zakat Raja Ampat, Papua

Laznas PYI Salurkan Zakat Fitrah Di Kampung Zakat Raja Ampat, Papua


Penulis: Public Relation PYI
04 May 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
04 May 2023
113 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, RAJA AMPAT-- Laznas PYI berhasil menyalurkan zakat fitrah kepada 40 penerima manfaat di Kampung Zakat Raja Ampat, Papua. Kegiatan yang dilakukan pada hari Jumat (21/4) di Desa Harapan Jaya, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, merupakan bagian dari program Inisiatif Dakwah (Indah) yang menjadi unggulan di bulan Ramadhan.

Manajer Pemberdayaan PYI, Budiyono, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan bantuan tim relawan di Kampung Zakat Raja Ampat. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada tim relawan yang telah membantu menyalurkan amanah para muzakki hingga Raja Ampat.

BACA JUGA:

Laznas PYI Berhasil Salurkan Zakat Fitrah untuk Kampung Zakat NTT

Para penerima manfaat pun mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang telah diberikan. Mereka berharap agar zakat fitrah yang mereka terima dapat membantu meningkatkan kesucian dan keberkahan lahir maupun batin dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Salah satu penerima manfaat bernama Abdullah mengatakan, "Kami merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh PYI dan para muzakki. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian dengan berlipat-lipat."

Dengan adanya program Inisiatif Dakwah (Indah), PYI berharap dapat membantu meringankan beban hidup para mustahik di Kampung Zakat Raja Ampat, Papua. Diharapkan juga semakin banyak orang yang tergerak untuk memberikan zakat dan sedekah kepada yang membutuhkan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #9 - Zakat #46 - Zakatfitrah #105 - KampungZakat #119 - Ramadhan1444H #131 - RajaAmpat

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp