Laznas PYI Telah Berdayakan 1.087 Penerima Manfaat Dibulan September

Laznas PYI Telah Berdayakan 1.087 Penerima Manfaat Dibulan September


Penulis: Public Relation PYI
07 Oct 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
07 Oct 2022
47 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) PYI Yatim dan Zakat telah Berdayakan Lima Program di Bulan Agustus 2022 lalu. Program tersebut terdiri dari Ekonomi, Kemanusiaan, Kesehatan, Pendidikan, dan Dakwah. Kegiatan Laznas PYI Yatim dan Zakat Berdayakan Penerima Manfaat tersebut bekerja sama dengan koordinator penerima manfaat serta pemerintah setempat.

Adapun kegiatan tersebut telah tersebar di Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Sedangkan penerima manfaat perprogram yaitu program Ekonomi 35 penerima, Kemanusiaan 434 penerima termasuk Anak Yatim Asrama Binaan PYI. Selanjutnya program Kesehatan 41 penerima, Pendidikan 469 penerima, dan Program Dakwah sebanyak 108 penerima manfaat. Seperti yang dilampirkan Budiyono selaku Manajer Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat dalam laporannya.

Ia juga menjelaskan kegiatan pemberdayaan kami terus diawasi agar Sesuai dengan Standar Oprasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

“Alhamdulillah, selama bulan September 2022 ini PYI telah menyalurkan Lima program yang terdiri dari 1.087 penerima manfaat. Selain itu juga Tim kami terus dalam pengawasan agar kegiatan yang dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku,” jelasnya.

Tidak lupa ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada berbagai pihak yang turut mendukung program PYI. Diantara pihak yang dimaksud adalah para Donatur, relawan, pemerintah setempat, koordinator penerima manfaat, dan tentunya para mustahik.

“Kami juga menyampaikan terima kasih seluas-luasnya bagi para donatur, pemerinatah setempat, relawan, dan pihak lainnya. Semoga apa yang telah diberikan bermanfaat bagi penerima dan tentunya Allah ganti dengan yang lebih baik lagi. Harapan kami semoga para dermawan terus membantu serta mendoakan PYI agar jauh lebih baik dan maju dibulan kedepannya,” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #19 - wakaf

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp