Laznas PYI Terus Lakukan Aksi Bersih-bersih Masjid Selama Bulan Ramadhan

Laznas PYI Terus Lakukan Aksi Bersih-bersih Masjid Selama Bulan Ramadhan


Penulis: Public Relation PYI
19 Mar 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
19 Mar 2024
43 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, PURWAKARTA-- Sabtu, 16 Maret - Laznas PYI (Panti Yatim Indonesia) kembali menggelar aksi bersih-bersih masjid sebagai bagian dari program dakwah selama bulan suci Ramadhan 1445 H. Kali ini, aksi tersebut dilakukan di Masjid Nurul Falah, Kampung Karang Kencana Rt 01/01, Desa Sadarkarya, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Aksi bersih-bersih masjid ini merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang telah dilakukan oleh tim Pemberdayaan PYI sebelumnya, baik di Kabupaten Bandung Barat maupun di Kabupaten Purwakarta. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kesucian masjid sebagai tempat ibadah umat Islam.

"Tindakan bersih-bersih masjid selama bulan Ramadhan ini bertujuan untuk menciptakan rasa kepedulian terhadap kebersihan dan kesucian masjid," ungkap Tedi, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

BACA JUGA:

Mengeluarkan Zakat Fitrah di Awal Ramadhan

Ustadz Usup, selaku Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Falah, beserta para guru ngaji mengucapkan terima kasih kepada tim PYI dan para donatur atas dukungan dan kerja keras yang mereka lakukan. Mereka juga mendoakan agar semua yang telah dilakukan menjadi ladang kebaikan di hadapan Allah SWT.

Melalui aksi bersih-bersih masjid ini, Laznas PYI tidak hanya memperlihatkan komitmennya terhadap kegiatan keagamaan, tetapi juga menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar. Semangat kebaikan yang ditunjukkan oleh tim PYI dan para donatur diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan kelestarian tempat ibadah.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #46 - Zakatfitrah BantuanDakwah RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp