Penyaluran Wakaf Al-Quran Terus Dilakukan Laznas PYI Di Berbagai Lokasi

Penyaluran Wakaf Al-Quran Terus Dilakukan Laznas PYI Di Berbagai Lokasi


Penulis: Public Relation PYI
17 Nov 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
17 Nov 2022
86 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Senin (14/11/2022) telah dilaksanakan penyaluran Wakaf Al-Quran di Jl Ciragil, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Wakaf Al-Quran Sebanyak 50 mushaf telah diterima pihak Yayasan Nurul Mujahidin, Rawa Barat yang diserahkan langsung SPV Pemberdayaan PYI, Tedi.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk program Wakaf Al-Quran ini. Saya berharap jamaah disini peduli akan belajar quran. Mudah-mudahan  dengan adanya program Wakaf Al-Quran ini memberikan keberkahan dan kebermanfaatan bagi kita semua” . Ujar Ustadz Abdullah Syafi'i selaku Imam Masjid Nurul Mujahidin.

SPV Pemberdayaan Laznas PYI, menerangkan bahwa program Wakaf Al-Quran merupakan program penghimpunan dan penyaluran Al Qur’an kepada berbagai lokasi yang kurangnya Alquran.

“Dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu dalam mensyiarkan kegiatan belajar membaca atau menghafalkan Al Qur’an di tengah masyarakat kita. sehingga terlahirlah masyarakat quranni maupun masyarakat yang tidak buta huruf Alquran,” ungkapnya.

Selaku Manajer Pemberdayaan Laznas PYI, Budiyono mengatakan bahwa prioritas lokasi penyaluran wakaf Al Quran. Adalah masjid maupun mushola yang memang sulit pengadaan mushaf Al Quran dan pondok pesantren yang menyelenggarakan program tahfidzul qur’an. Sehingga Wakaf Al Qur’an ini dapat tepat sasaran, dan harapannya pahala kebaikan kepada donatur tidak akan pernah putus.

“Adapun penerima program ini diprioritaskan masjid di yang kekurangan quran maupun pesantren yang mengadakan program tahfidzul quran. insyaAllah program ini akan terus berlanjut diberbagai masjid maupun pesantren yang telah kami survei keberadaan qurannya,”.

Lanjut ia menyampaikan, Penyaluran Wakaf Al Qur’an ini merupakan wujud dari kepedulian donatur Laznas PYI untuk membantu membangkitkan semangat belajar.

Diakhir wawancaranya ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah antusias dalam beramal jariyah. Lanjut ia berharap semoga menjadi catatan kebaikan dan sebagai amal jariyah yang pahalanya tiada terputus. Mari bersama bumikan Al Quran di pelosok negeri.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #19 - wakaf #86 - MasjidPelosok #89 - AlquranWakaf

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp