PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Bantuan Untuk Guru Ngaji

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Bantuan Untuk Guru Ngaji


Penulis: Public Relation PYI
30 Dec 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
30 Dec 2021
88 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim dan Zakat salurkan bantuan untuk guru ngaji dan dai yang tinggal di sekitar wilayah Kota Bandung dan Kabupaten Garut. Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan perlengkapan ibadah yang terdiri dari beras, mie instan dan Mushaf AlQuran.

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Bantuan Untuk Guru Ngaji

Penyaluran bantuan untuk guru dan dai dilakukan oleh Iskandar, Staff Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat pada, Senin (27/12). Bantuan disalurkan melalui program Inisatif Dakwah (INDAH), program yang salah satunya bertujuan untuk memberdayakan guru ngaji dan dai yang membutuhkan. Juga penyaluran sarana dan prasarana ibadah untuk Madrasah yang kekurangan.

Tedy mengatakan, guru dan dai yang mendapatkan bantuan pada hari itu ada 55 orang. Pembagian bantuan dilaksanakan di Masjid Al Hikmah dan Masjid Al Hidayah. Kedua masjid tersebut berada di Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujung Berung Kota Bandung dan Dusun Pasir Huut, Kecamatan Nagrek, Kabupaten Garut.

Menurut keterangan iskandar penerima terlihat senang dan antusias ketika menerima bantuan. Sobana Munir, salah satu guru ngaji mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat atas bantuan yang ia terima,

“Terima kasih jazakumullah khairan katsiron kepada semuanya dari PYI Yatim & Zakat dan donatur yang telah memberikan bantuan kepada kami.” Ucapnya. Ia berharap agar Allah SWT membalas kebaikan yang dilakukan oleh PYI Yatim dan Zakat dan donaturnya dengan yang lebih baik.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #15 - Covid-19 #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp