Laznas PYI Teruskan Bantuan Ekonomi Produktif ke 14 Penerima Manfaat di Cangkuang Kulon, Bandung

Laznas PYI Teruskan Bantuan Ekonomi Produktif ke 14 Penerima Manfaat di Cangkuang Kulon, Bandung


Penulis: Public Relation PYI
09 Oct 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
09 Oct 2023
84 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI Yatim dan Zakat terus berkomitmen dalam membantu perekonomian masyarakat di berbagai wilayah. Pada hari Jumat (6/10), mereka menyelenggarakan program bantuan ekonomi produktif yang kali ini menyasar 14 penerima manfaat. Kegiatan tersebut di Jalan Kopo Permai, Kelurahan Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung.

Bantuan ekonomi produktif yang disalurkan kali ini mirip dengan sebelumnya, berbentuk bantuan modal berupa bahan pokok yang sangat dibutuhkan. Setiap penerima manfaat diberikan 1 kilogram terigu, 3 liter minyak, 1 dus mie, 2 kilogram gula, 1 bungkus teh celup, dan 1 botol sirup. Mayoritas penerima manfaat adalah pemilik warung makan, penjual ketoprak, gado-gado, dan berbagai jenis usaha kuliner lainnya.

Tedi, yang merupakan SPV Pemberdayaan sekaligus Koordinator Lapangan PYI, menjelaskan. "Bantuan yang diberikan ini bertujuan untuk memberikan modal tambahan kepada para pelaku usaha kecil menengah (UMKM) agar mereka dapat mengembangkan usahanya. Kami berharap bantuan ini akan membawa berkah bagi mereka."

Rasa syukur dan terima kasih terpancar di wajah 14 penerima manfaat yang mendapat bantuan ini. Achmad Ridwan, Ketua RT di wilayah tersebut, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PYI yang selalu ada untuk mendukung warga dalam upaya memajukan usaha mereka.

"Terima kasih PYI, dan tidak lupa untuk donaturnya yang telah berperan besar dalam mengembangkan usaha warga kami. Saya berharap bantuan ini akan membantu mereka memenuhi kebutuhan modal usaha. Semoga Allah membalas dengan rezeki yang berlimpah dan berkah," ujar Achmad Ridwan dengan tulus.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #82 - Bantuanmodal #157 - EkonomiProduktif

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp