Laznas PYI Yatim dan Zakat Berikan Harapan Baru: Salurkan Kursi Roda untuk Tuna Daksa

Laznas PYI Yatim dan Zakat Berikan Harapan Baru: Salurkan Kursi Roda untuk Tuna Daksa


Penulis: Public Relation PYI
14 Nov 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
14 Nov 2023
85 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, KABUPATEN BANDUNG-- Laznas PYI Yatim dan Zakat melalui Tim Pemberdayaannya menggelar aksi mulia dengan menyalurkan bantuan kursi roda. Kepada dua penerima manfaat tuna daksa, Anih dan Karim. Penyaluran tersebut disalurkan di dua tempat berbeda yaitu Kampung Rontog, Desa Sukahaji dan di Kampung Bojong, Desa Bojong Mekar, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, pada Hari Senin (13/11).

Anih, yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan, dan Karim, yang berjuang melawan sakitnya selama 1 Tahun dan mengalami kelumpuhan akibat gangguan peredaran darah, menerima bantuan tersebut dengan haru.

Anih, yang tidak bisa berjalan sejak terjatuh dari pohon. Dan Karim, yang berharap memiliki kursi roda untuk mempermudah aktivitasnya, kini mendapatkan harapan baru berkat Donatur Laznas PYI.

Bantuan Kursi Roda untuk Karim, yang berjuang melawan sakitnya selama 1 Tahun

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung.

"Alhamdulillah, dengan rezeki dari Allah melalui para donatur, kami dapat menyalurkan bantuan kursi roda untuk Ibu Anih dan juga Bapak Karim. Tanpa donasi yang diberikan oleh sahabat dermawan ini, kami tidak dapat memberikan bantuan tersebut," ujarnya.

Tedi juga mendoakan agar kebaikan yang telah dilakukan mendapat gantinya dengan limpahan rezeki yang berkah. Serta diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Aksi Laznas PYI ini menjadi pencerahan bagi Anih dan Karim, membawa harapan baru dalam melangkah ke depan.

Untuk ikut berkontribusi dalam membantu lebih banyak orang yang membutuhkan. Anda dapat berdonasi melalui Laznas PYI Yatim dan Zakat DI SINI. Mari bersama-sama menjadi penyemangat bagi mereka yang sedang berjuang dan membutuhkan uluran tangan kita.

Sc: Liputan ini telah tayang perdana di Pantiyatim.or.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #31 - Disabilitas #167 - Kesehatan #168 - PeduliKesehatan #172 - LaznasPyi

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp