PYI Salurkan Donasi Pembaca Republika Untuk Anak Yatim di Jakarta

PYI Salurkan Donasi Pembaca Republika Untuk Anak Yatim di Jakarta


Penulis: Public Relation PYI
13 Feb 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
13 Feb 2022
37 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim dan Zakat salurkan donasi pembaca Republika untuk membantu anak-anak yatim yang kehilangan salah satu atau kedua orang tuanya akibat Covid-19 pada, Sabtu (12/2). Donasi disalurkan secara langsung oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat ke setiap kediaman anak yatim yang berjumlah enam orang.

PYI Salurkan Donasi Pembaca Republika Untuk Anak Yatim di Jakarta

Anak-anak penerima bantuan yang sebelumnya sudah di data dan di survey tersebut tinggal di sekitar Jl. Bumi Raya II, RT.4/RW.3, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Tedy mengatakan donasi yang ia salurkan untuk setiap anak bernilai satu juta rupiah.

Bantuan tersebut menurut keterangan Tedy, diharapkan dapat membantu anak yatim piatu yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 dan dapat mengukir senyum di wajah mereka sesuai dengan tujuan progam Pemberdayaan Republika, Peduli Anak Bangsa. Donasi disalurkan tidak hanya berbentuk uang tunai tetapi juga berbentuk perlengkapan ibadah seperti sarung atau mukena dan paket sembako.

Ia menuturkan adapun paket sembako yang diterima oleh setiap orang anak berisi beras, mie instan, gula pasir, teh celup, sarden kaleng dan minyak goreng, sembako yang saat ini sedang langka hampir di seluruh Indonesia.

Ketua Rt 004/003 Bumi Raya II Diding Ubaidillah, mengaku sangat senang atas adanya penyaluran bantuan yang berasal dari donasi pembaca Republika tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat dan para pembaca Republika atas bantuan yang diterima oleh warganya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #11 - Bantuan Untuk Yatim #15 - Covid-19 #17 - yatim penghafal quran #18 - Pangan #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp