Melalui Program Cinta Untuk Yatim, PYI Santuni 145 Anak Yatim Di Karawang

Melalui Program Cinta Untuk Yatim, PYI Santuni 145 Anak Yatim Di Karawang


Penulis: Public Relation PYI
15 Aug 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
15 Aug 2022
85 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, KARAWANG-- Laznas PYI Yatim dan Zakat melalui Program I Love Yatim dengan menyalurkan santunan paket sembako bagi yatim dan dhuafa. Santunan diberikan kepada 145 penerima manfaat di Pondok Pesantren AlQuran Nurhasanat, Kampung Qatar, Desa Jatiragas, Kecamatan Jatisari, Karawang, Sabtu (13/08/2022).

SPV pemberdayaan PYI, Tedi mengatakan 145 anak yatim tersebut berasal dari sekitar Ponpes Nurhasanat dan sebagian dari ponpes tersebut.

Pembukaan Kegiatan Program Santunan 145 Anak Yatim Karawan

“PYI ada program I Love Yatim yang merupakan program cinta untuk yatim dan dhuafa di dalam maupun luar asrama. Hari ini merupakan santunan 145 anak yatim di sekitar Ponpes Nurhasanat dan disekitar Ponpes tersebut juga,” terangnya.

Disampaikan Tedi, di kesematan lain, pihaknya akan santuni anak yatim diwilayah yang telah terdaftar, namun belum sempat di kunjungi.

“Yang berikutnya akan kami laksanakan di wilayah yang sudah terdaftar sebagai mustahik di PYI, namun belum sempat dikunjungi. Mudah-mudahan kegiatan yang telah direncanakan kedepannya lancar tanpa hambatan,” tambahnya.

Sementara itu, Alitanto S.Kom, selaku Ketua RT 04, Kampung Qatar, Desa Jatiragas mengatakan. “Santunan yang diberikan PYI mudah-mudahan menjadi wujud perhatian dari Donaturnya kepada anak-anak yatim terlebih di bulan Muharram yang merupakan bulan baik”.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada PYI dan donaturnya disebabkan kegiatan santunan kepada anak yatim ini dapat terlaksana secara lancar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PYI dan donaturnya yang telah melaksanakan santunan anak yatim dan bantuan beras juga di wilayah kami. Semoga kita dapat terus memberikan perhatian untuk anak kita kurang beruntung tidak ada orang tua, jadi kita hadir mewakili orang tua menyayangi mereka,” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp