Panti Yatim Distribusikan Quran Bagi Yatim Penghafal Quran Bengkulu

Panti Yatim Distribusikan Quran Bagi Yatim Penghafal Quran Bengkulu


Penulis: Public Relation PYI
25 Feb 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
25 Feb 2022
104 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BENGKULU—Panti Yatim Indonesia (PYI) mendistribusikan bantuan Al-quran bagi yatim penghafal quran. Pendistribusian Quran bagi yatim dilaksanakan di Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, Bengkulu Provinsi Bengkulu, Rabu (24/2).

Bantuan tersebut dikirimkan langsung dari Kota Bandung menuju Bengkulu melalui jalur laut (4/2) sampai pada, Selasa (23/2).

“Alquran tersebut kami kirimkan kesana tanggal 4 kemarin dan diterima oleh relawan PYI Yatim dan Zakat, Warno pada, selasa (23/2). Keesokan harinya alquran di distribusikan oleh Relawan PYI di Rumah Belajar Alquran Tilawatih dan TPA Baiturrahman”. Ujar Tedi selaku Manajer Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

“Bantuan yang kami salurkan berupa 25 Alquran dan 30 Iqra di dua wilayah tersebut. Dengan tujuan lanjutnya, anak-anak disana terus semangat dalam belajar dan menghafal alquran. Karena sebelumnya disana alquran dan iqranya kurang layak dan kekurangan, sehingga mereka kurang semangat dalam belajar”.

Disisi lain Warno selaku Relawan PYI di Bengkulu mengatakan, “Terima kasih banyak kepada PYI yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Sehingga kami dapat merasakan indahnya berbagi kebahagiaan kepada anak yatim”.

Bantuan tersebut mendapat respon baik dari Pembina yatim penghafal quran dan juga anak-anak dengan ditandai ucapan rasa syukur dari mereka.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan Alquran dan Iqra kepada kami. Sehingga anak-anak dapat melakukan kegiatan belajar dan menghafal alquran dengan lebih baik, insyaAllah” Ujar Dede selaku Pembina disana.

Ia berharap, “semoga bantuan yang disalurkan kepada kami Allah ganti dengan yang lebih baik. Juga mudah-mudahan para donatur diberikan kesehatan dan keberkahan rezeki yang berlimpah, aamiin” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #6 - Yatim Dhuafa #11 - Bantuan Untuk Yatim #17 - yatim penghafal quran

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp