Puluhan Dai dan Guru Ngaji di Sukabumi terima Bantuan

Puluhan Dai dan Guru Ngaji di Sukabumi terima Bantuan


Penulis: Public Relation PYI
19 Feb 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
19 Feb 2022
95 kali dilihat

Bagikan:

Puluhan dai dan guru ngaji yang tinggal di Kp. Cangkore, RT.01/RW.10, Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi menerima bantuan pada, Kamis (17/2). Bantuan yang mereka terima berupa paket sembako yang terdiri dari beras dan mie instan.

Selain sembako dai dan guru ngaji yang berjumlah 35 orang itu juga masing-masing turut mendapatkan mushaf AlQuran. Bantuan tersebut mereka terima dari Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Tedy mengatakan, penyaluran bantuan tersebut merupakan bagian dari salah satu program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat bernama INDAH (Inisiatif Dakwah). Salah satu tujuan dari program tersebut ialah penyaluran bantuan dan sarana serta prasarana ibadah bagi guru ngaji dan dati atas jasa mereka dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa.

Selain itu, Covid-19 dikatakan Tedy juga turut menjadi alasan pihaknya menyalurkan bantuan terebut untuk mereka. Tedy berharap bantuan yang sudah ia salurkan dapat sedikitnya membantu memenuhi kebutuhan pangan dan dapat menjadi suntikan penyemangat untuk mereka dalam membimbing masyarakat yang ada di sekitar mereka.

Miftahudin, salah satu guru ngaji yang juga turut menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kebaikan yang sudah disampaikan oleh PYI Yatim dan Zakat dan para donaturnya. Ia berharap agar Allah SWT memberikan limpahan keberkahan kepada PYI Yatim dan Zakat dan para donaturnya, serta diberikan rezeki yang banyak.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #15 - Covid-19 #18 - Pangan #63 - Bantuan Untuk Guru

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp