Puluhan Guru Honorer Terdampak Covid-19 Terima Bansos

Puluhan Guru Honorer Terdampak Covid-19 Terima Bansos


Penulis: Public Relation PYI
09 Sep 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
09 Sep 2021
113 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID--JAWABARAT Sebanyak 30 guru honorer terdampak Covid-19 terima bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako berisi beras, mie instan, minyak dan gula pada, Rabu (8/9). Bantuan tersebut di serahkan secara langsung oleh Tedy, Supervisor (SPV) Pemberdayaan PYI pada guru honorer yang mengajar di tiga Sekolah Dasar (SD) berbeda.

Dalam kegiatan penyaluran ini, Tedy dibantu dua orang relawan untuk membagikan paket sembako pada guru honorer yang mengajar di SD Yayasan Syafaatul Udzma yang berada di Kecamatan Bojongloa Kaler, Kabupaten Bandung dan SD Negeri Cipeuyeum dan SD RA Al-Barokah yang berada di Desa Mekarwangi, Kabupaten Cianjur.

PYI Salurkan Bansos Untuk Guru Honorer

Dikatakan Tedy, penyaluran yang ia lakukan merupakan bentuk kepedulian PYI dan donatur pada guru honorer yang sampai saat ini, masih berjuang tak hanya mencerdaskan anak-anak Indonesia tetapi juga turut andil berjuang melawan penyebaran Covid-19.

Tedy berharap, bantuan yang ia salurkan dapat menjadi tambahan semangat untuk guru honorer dalam mengajar, membina dan membimbing anak-anak, serta dapat menjadi sinyal tanda kepedulian masyarakat kepada mereka.

Para guru honorer terlihat senang saat menerima bantuan yang disalurkan oleh Tedy. Salah satu penerima mengucapkan rasa terima kasih pada PYI dan donatur atas bantuan yang ia terima karena hal itu dapat menghemat pengeluaran mereka mengingat kecilnya gaji yang guru honorer terima dan kondisi ekonomi yang semakin turun karena pandemi Covid-19.

Ia mendoakan PYI dan donatur agar selalu diberikan keberkahan dan kesehatan serta di mudahkan mendapatkan rezeki oleh Allah Swt.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #15 - Covid-19 #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp