PYI Bagikan 50 Paket Buka Puasa Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Disabilitas di Pelosok Majalengka

PYI Bagikan 50 Paket Buka Puasa Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Disabilitas di Pelosok Majalengka


Penulis: Public Relation PYI
21 Mar 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
21 Mar 2024
33 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, MAJALENGKA-- Pada Hari Rabu (20/03) Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menyalurkan bantuan Program Dakwah. Dengan membagikan 50 paket buka puasa untuk yatim dan dhuafa disabilitas di pelosok Kabupaten Majalengka. Penyaluran dilakukan di Kampung Balong, Desa Sindang Haji, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

Kehadiran tim PYI disambut baik oleh penerima manfaat di sana. Ibu Ari, Pimpinan Yayasan Disabilitas Pelita Inflasi Nusantara, mengucapkan terima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuan paket buka puasa di yayasannya.

Penyaluran Bantuan Paket Buka Puasa Gratsi untuk anak yatim dan dhuafa disabilitas di Kabupaten Majalengka

“Semoga bantuan paket buka puasa gratis ini mendapatkan ganti dari Allah SWT dengan limpahan rezeki yang berkah. Dan semoga bantuan ini memberikan semangat juang bagi mereka yang berkebutuhan khusus atau disabilitas di yayasan kami ini,” jelasnya dengan penuh harap.

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, juga berharap bahwa bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan saat berbuka puasa. “Semoga bermanfaat untuk penerima dan menjadi amal yang bernilai bagi kita semua,” tandasnya.

Penyaluran bantuan ini menunjukkan komitmen Laznas PYI dalam mendukung kelompok-kelompok rentan, termasuk yatim dan dhuafa disabilitas, untuk menjalani bulan suci Ramadan dengan lebih baik. Dengan upaya ini, diharapkan dapat memberikan sedikit keceriaan dan keberkahan bagi mereka yang membutuhkan

Penulis: Public Relation PYI
Tags:

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp