PYI Kembali Salurkan 100 Paket Sahur dan Buka Puasa Di Sumedang

PYI Kembali Salurkan 100 Paket Sahur dan Buka Puasa Di Sumedang


Penulis: Public Relation PYI
15 Apr 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
15 Apr 2023
111 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, SUMEDANG-- Laznas PYI terus melaksanakan program Inisiatif Dakwah (Indah) dengan memberikan paket sahur dan berbuka untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan dilakukan di DTA Baitul Arqom, Dusun Ciguling, Kabupaten Sumedang. Sebanyak 100 paket berbuka disalurkan kepada anak-anak yatim, kaum dhuafa, dan warga sekitar, Kamis (13/4/2023).

DTA Baitul Arqom sebagai tempat pelaksanaan program memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut. Uliyah Syarifah, salah satu pengajar di DTA Baitul Arqom, mengucapkan terima kasih kepada PYI dan donatur atas bantuan yang diberikan. Dia berharap bahwa kebaikan tersebut akan mendapatkan balasan yang berlimpah dari Allah SWT.

Anak Yatim antri untuk menerima bantuan

Program ini merupakan bagian dari upaya PYI Yatim dan Zakat dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya, terutama di bulan suci Ramadhan. Sebagai lembaga yang berfokus pada pengelolaan zakat, infak, dan sedekah, serta anak yatim. PYI berkomitmen untuk membantu mereka yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Program Indah ini telah dilaksanakan di berbagai wilayah Indonesia, termasuk di Sumedang. Melalui program ini, PYI berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan membantu meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Semoga kegiatan positif seperti ini terus dilakukan oleh berbagai pihak di seluruh Indonesia, terutama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Mari saling membantu dan berbagi untuk meringankan beban sesame,” ujar Tedi sebagai SPV Pemberdayaan PYI.

Bagi yang ingin berzakat melalui Laznas PYI Yatim dan Zakat, dapat mengunjungi situs ilovezakat.id untuk melakukan pembayaran zakat fitrah dengan mudah dan praktis.   

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #46 - Zakatfitrah #48 - Parcelebaran #70 - RamadhanBerkahLahirBatin #119 - Ramadhan1444H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp