PYI Lanjutkan Aksi Kemanusiaan dengan Penyaluran Bantuan UMKM di Jakarta Barat

PYI Lanjutkan Aksi Kemanusiaan dengan Penyaluran Bantuan UMKM di Jakarta Barat


Penulis: Public Relation PYI
26 Sep 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
26 Sep 2023
88 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA -- Setelah sukses menyalurkan bantuan ekonomi produktif di Jakarta Timur. Tedi dan tim pemberdayaan PYI terus melanjutkan aksi kemanusiaan dengan penyaluran bantuan modal usaha. Kali ini, bantuan diberikan kepada 11 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Jalan Raya Joglo, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, pada Hari Sabtu (23/09).

Bantuan ekonomi produktif ini terdiri dari berbagai jenis komoditas yang sangat dibutuhkan dalam menjalankan usaha UMKM. Setiap penerima manfaat menerima bantuan berupa 1 Kg terigu, 3 liter minyak, 1 dus mie, 2 Kg gula, 1 pcs teh celup, dan 1 pcs sirup. Mayoritas penerima manfaat adalah pemilik warung makan, penjual ketoprak, gado-gado, dan berbagai jenis usaha kuliner lainnya.

Simbolis Penyerahan Modal Usaha untuk Pedagang Nasi Uduk

Tedi, perwakilan dari Laznas PYI, menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan. Dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pelaku UMKM di sana. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan koordinator penerima manfaat yang telah membantu kelancaran program ini.

"Kami berdoa semoga semua kebaikan yang diberikan oleh berbagai pihak akan mendapatkan balasan berlipat ganda dalam bentuk limpahan rezeki yang berkah," ucapnya.

Rasa syukur dan terima kasih terpancar dari wajah-wajah para penerima manfaat, seperti yang diungkapkan oleh Achmad Suhaeri. Ia mengucapkan terima kasih kepada Pak Tedi dan PYI yang telah berkenan hadir di lingkungannya untuk memberikan bantuan modal usaha.

"Terima kasih kepada Pak Tedi dari PYI yang telah datang di tempat kami untuk memberikan bantuan modal usaha berupa bahan pokok. Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik, dan PYI juga diberikan kesuksesan serta terus maju dalam membantu sesama," ungkapnya dengan tulus.

Aksi kemanusiaan PYI di berbagai wilayah Jakarta menjadi contoh konkret. Bahwa kebaikan dan kepedulian dapat membawa perubahan positif bagi mereka yang membutuhkan. Semoga semangat berbagi ini dapat terus memancar dan memberikan harapan bagi masyarakat kurang mampu.

Sc: Liputan ini telah tayang perdana di Pantiyatim.or.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #79 - Sedekah #82 - Bantuanmodal #94 - #EkonomiProduktif #117 - PYI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp